Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rombongan Danbrigif 21 / Komodo Susuri Pesisir Teluk Kupang



Danbrigif 21 / Komodo Letkol Inf. Sutrisni Pujiono dan rombongan menyususri pesisir pantai Teluk Kupang Sabtu (28/9).

OELAMASI, FLOBAMORASPOT
COM – Hari Sabtu, hari yang ditunggu – tunggu berbagai kalangan untuk melaksanakan berbagai kegiatan di luar rutinitas. Tak ketinggalan Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 21/Komodo dqn jajarannya. Pada Sabtu (20/9/2019) rombongan Danbrigif menyusuri pantai teluk Kupang sejauh 20 km.


Menggunakan sepeda, Danbrigif 21/Komodo Letkol Inf Sutrisno Pujiono, SE, MM, memimpin jajarannya mengitari pesisir teluk kupang sepanjang 20 kilometer. Start dimulai tepat pukul 06.00 wita dari Markas Komando Brigif 21/Komodo.


Rute yang di lalui, menyusuri areal sawah di Desa Nunkurus, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang – NTT hingga lokasi tambak garam rakyat di Desa itu.

Dari lokasi tambak garam di Desa Nunkurus, rombongan kemudian menyusuri pesir pantai teluk kupang menuju Desa Tuapukan, lewati pesir pantai kelurahan Babau dan kelurahan merdeka di Kecamatan Kupang Timur, kemudian finish di Mako Brigif.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin Brigif 21/Komodo yang dilaksanakan setiap hari Sabtu dengan rute yang telah ditentukan”, ujar Danbrigif 21/Komodo, Letkol Inf Sutrisno Pujiono, SE, MM.

Menurutnya, tujuan utama dilaksanakanya kegiatan ini, selain olahraga juga sekaligus untuk mengenal daerah di wilayah pesisir pantai di Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang. (Penbrigif 21/Komodo).

  • Bagikan