Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Obet: “Apel Kesadaran, Media Informasi dan Evaluasi Kinerja ASN”


Sekda Kabupaten Kupang Obet Laha sedang menyampaikan sambutan pada apel kesadaran Selasa(17/9).

OELAMASI, flobamora-spot.com – “Pelaksanaan Apel Kesadaran merupakan media untuk menginformasikan dan mengevaluasi kinerja ASN, sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayanan publik, serta perekat dan pemersatu bangsa,” Demikian disampaikan Sekda Kabupaten Kupang Ir. Obet Laha saat memimpin Apel Kesadaran Lingkup Pemkab Kupang, Selasa (17/9/ 2019) di halaman Kantor Bupati Kupang di Kota Oelamasi.

Apel kesadaran merupakan apel rutin yang digelar setiap tanggal 17 setiap bulannya dengan diikuti oleh Pimpinan OPD, Para pejabat struktural fungsional, Staf baik PNS maupun Honorer lingkup Pemkab Kupang.

Membacakan sambutan Bupati Kupang Korinus Masneno, Sekda Obet Laha menyatakan terima kasih atas semangat dan kerja keras yang telah diberikan ASN Kabupaten Kupang sehingga beberapa agenda penting di Kabupaten Kupang seperti peringatan HUT ke -74 RI, menerima kunjungan Presiden RI, agenda persidangan perubahan APBD, serta perumusan rancangan RPJMD dapat berjalan dengan baik.

“Terima kasih atas kolaborasi dan kinerja kita bersama sehingga agenda-agenda penting ini dapat kita selesaikan dengan baik,” ungkap Sekda Laha.

Lebih lanjut dirinya mengingatkan OPD lingkup Pemkab Kupang untuk memperhatikan penyerapan anggaran terutama pada program-program prioritas, sehingga dapat berjalan dengan baik dan berdampak pada berkualitasnya pelayanan kepada masyarakat.

“Saya ingatkan pimpinan OPD agar menyiapkan rancangan akhir Rencana Strategis Perangkat Daerah tahun 2019-2024 dengan memperhatikan penajaman strategi, arah kebijakan, program dan kegiatan Perangkat Daerah yang mampu menjawab kebutuhan dan kepentingan publik untuk periode 5 tahun kedepan”, tegasnya.

Pada kesempatan tersebut tak lupa mantan Kadis Peternakan Kabupaten Kupang tersebut mengucapkan selamat hari perhubungan Nasional ke 48 tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 17 september ini.

Dia berharap momentum peringatan hari Perhubungan Nasional dapat meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab pelayanan yang lebih baik terhadap 5 citra manusia perhubungan.

“Atas nama Pemkab Kupang, saya ucapkan selamat hari Perhubungan Nasional ke -48 tahun 2019 kepada seluruh insan perhubungan di Kabupaten Kupang,” ungkap Obet.

  • Bagikan