Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Letkol. Sutrisno Pujiono:”Doa Mengawali Setiap Tugas”


Anak- anak Yatim di Panti Asuhan Peduli Dhuafa sedang khusuk dalam doa bersama Danbrigif 21 / Konodo Letkol Sutrisno Pujiono

Camplong, flobamora-spot.com – Komandan Brigade Infantri (Danbrigif) 21/Komodo Letkol Inf Sutrisno Pujiono, S. E, M. M. berbagi ceria dalam acara Selamatan dan Do’a bersama anak Yatim di rumah dinas jabatan Danbrigif 21/Komodo, Camplong, Kamis (05/09/19).


“Sebagai hamba Allah SWT kita wajib memanjatkan do’a di saat mengawali dan menghadapi setiap tugas yang akan kita emban agar selalu diberikan keselamatan serta mendapatkan ridho-Nya”, kata Sutrisno dalam sambutannya di hadapan anak-anak Yatim Piatu.
Letkol. Sutrisno Pujiono tidak lupa meminta doa dari penghuni Panti Asuhan Peduli Dhuafa Camplong. “Saya minta dukungannya untuk tugas-tugas ke depan”, harapnya.

Doa bersama yang dipimpin oleh ustad Sofian Abdulrahman diawali dengan kata sambutan, pembacaan Surat Yasin, Tahlil dan Do’a bersama, selanjutnya diakhiri dengan ramah tamah dan pemberian santunan kepada anak Yatim Panti Asuhan Peduli Dhuafa (Kupang).


Kegiatan tersebut dihadiri segenap prajurit Brigif 21/Komodo dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Brigif 21 PD IX/Udayana serta anak-anak yatim dari panti asuhan Peduli Dhuafa Kupang. (Don / Sintus)

  • Bagikan