Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Apel Perdana, Ini Pesan Dan Brigif 21 / Komodo Kepada Anak Buahnya

Prajurit Batalyon Infanteri 743 / PSY menyambut kedatangan Dan Brigif 21 / Komodo di kompi bantuan Naibonat

Kupang, flobamora-spot.com – Sehari setelah dilantik menjadi Komandan Brigade Infanteri 21/Komodo, Letnan kolonel Inf Sutrisno Pujiono SE, MM langsung tancap gas dengan mengumpulkan 600-an personil Brigif 21/Komodo yang terdiri dari Detasemen Markas, Yonif 743/PSY dan Yonif Raider Khusus 744/SYB guna memberikan jam komandan di lapangan Kompi Bantuan Yonif 743/PSY Naibonat Kabupaten Kupang.

“Menyelesaikan masalah tidak perlu dengan cara emosional. Jaga Nama Satuan dan jaga Solidaritas dengan semua aparat maupun komponen bangsa lainnya”, tegas Dan Brigif 21 / Komodo, Letkol Inf. Sutrisno Pujiono, SE, MM di hadapan para prajurit, Sabtu (31/8).

Lebih lanjut Letkol Sutrisno menekankan beberapa hal yang tidak kalah penting antara lain: Sebagai prajurit, melaksanakan tugas dengan loyalitas dan disiplin itu sudah cukup. “Bangga terhadap profesi sebagai prajurit TNI, bahwa kita adalah bagian dari bangsa ini, membantu negara dalam bidang pertahanan”, ujarnya.

Hal lainnya yang dipesankan kepada anak buahnya adalah, Saat melaksanakan tugas harus focus. “Modal utama kekuatan kita adalah Iman, untuk itu kita harus selalu berdoa untuk mencapai keberhasilan di samping kita wajib berusaha dengan sungguh-sungguh”, tandasnya saat mengambil jam komandan di depan para prajurit Brigif 21/Komodo. (Don /Sintus)

  • Bagikan