Beragam Lomba Warnai HUTRI ke-74

  • Bagikan



Oelamasi, dlobamoraspot.com – Dalam rangka memeriahkan HUTRI ke -74 tahun 2019, ASN lingkup Kabupaten Kupang menggelar beragam perlombaan diantaranya Lomba Gerak Jalan antar OPD, Lomba Tarik tambang, lomba pembacaan Panca Prasetya KORPRI dan UUD 1945 Rabu (14/8/2019).

Perlombaan gerak jalan mengambil rute Oesao menuju ke Civic Center Oelamasi sebagai titik finish, yang dilepas langsung oleh Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe didampingi oleh Kadispora Seprianus Lau bertempat di Oesao Kecamatan Kupang Timur.

Wabup Jerry Manafe dalam arahannya menyatakan Perjuangan para pahlawan dan pendahulu bangsa harus kita hargai. “Bagaimana kita wujudnyatakan lewat sikap nasionalisme kita dan kecintaan kepada bangsa dan Negara”, ujar Manafe.
Dengan melakukan beragam kegiatan diharapkan akan menambah semangat kebangsaan dan nasionalisme ASN di lingkup pemkab Kupang.
Jerry menambahkan, dirinya sangat berharap ke depan, kegiatan seperti ini dapat diikuti secara aktif oleh semua OPD, dan melalui persiapan yang baik oleh OPD-OPD.
“Dengan partisipasi OPD tahun-tahun ke depan peringatan HUT RI bisa lebih meriah dan semarak. Semangat Nasionalisme perlu kita pegang dan pelihara. Sebagai penerus perjuangan dan pembangunan bangsa dan negara Indonesia, kita perlu berkerja dengan semangat dan patriotisme yang kuat sehingga dapat melaksanakan tugas pengabdian kita dengan sebaik-baiknya dalam berkerja dan melayani”, pungkasnya.

  • Bagikan