Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Manafe: Saya Ingatkan Tenaga Honorer Bekerja Sungguh-sungguh

Tenaga Honor Daerah Kabupaten Kupang dalam Apel bersama Wakil Bupati

Oelamasi, flobamora-spot.com – Dalam rangka meningkatkan disiplin pegawainya, Pemda Kabupaten Kupang menggelar Apel Bersama Tenaga Honor Daerah / pegawai tidak tetap (PTT) yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, Selasa (30/7/2019) di lapangan Kantor Bupati Kupang di Kota Oelamasi.
Dalam arahannya Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe menyampaikan beberapa hal diantaranya terkait pentingnya staf Honor berkerja dengan disiplin dan bertanggung jawab. Staf Honorer Daerah/PTT jelas Wabup Jerry harus mensyukuri pekerjaan yang dimiliki dan memaknainya dengan menjalankan tugas secara baik dan bertanggung jawab.
“Saya menghargai kinerja dari staf honor daerah dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Kupang,” tukasnya.
“Saya dengar ada oknum staf honor di OPD tertentu yang tidak disiplin dalam berkerja, malas, bahkan bergaya lebih dari pejabat bahkan atur-atur atasannya. ada juga yang bawa-bawa nama pejabat, sebagai kenalan Bupati, sebagai kenalan kerabat saya sebagai Wakil Bupati untuk tutupi sikap tidak disiplin dan malasnya. Saya ingatkan itu tidak boleh terjadi! Segera berubah dan berkerja sungguh-sungguh,” tegas Wabup Jerry.

Semua tenaga honor tegasnya memiliki status yang sama dan wajib berkerja dengan baik karena pada setiap akhir tahun akan dievaluasi kinerjanya apakah baik atau tidak.
“Jika baik dapat dipertahankan dan jika tidak baik, dapat diberhentikan”, ucapnya.

Politisi partai Golkar itu berharap, agar staf Honor di Kabupaten Kupang memahami tugas pokok dan fungsinya dalam berkerja. “Berkerjalah dengan baik, disiplin dan bertanggung jawab. Jangan bawa-bawa nama pejabat sebagai keluarga atau kenalan padahal berkerja malas dan tidak disiplin. Semua sama dan bagi yang tidak berkinerja baik akan kita berikan sanksi,” tandasnya.

Kepada tenaga honor daerah yang sudah berkerja dengan baik, berdedikasi dan disiplin, atas nama Pemda Kabupaten Kupang Wabup Jerry mengucapkan terima kasih.
“Rasa penghargaan dan terima kasih yang tulus saya sampaikan atas dukungan staf honor daerah atas sumbangsih pikiran dan tenaga dalam membangun Kabupaten Kupang yang maju dan sejahtera,” ungkapnya.
Turut hadir dalam apel bersama ini Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Kupang Victoria Kanahebi dan para pimpinan OpD lingkup Pemkab. Kupang. (Humas/ sintus)

  • Bagikan