Jerry Manafe: Saya Sambut Baik Kehadiran K2S di Kabupaten Kupang

  • Bagikan


Oelamasi, flobamoraspot. Com – Kontak Kerukunan Sosial atau yang disingkat K2S adalah organisasi sosial warga Jawa di Nusa Tenggara Timur.

Badan pengurus organisasi sosial ini, baru saja dilantik dan dikukuhkan termasuk di antaranya badan pengurus K2S Kabupaten Kupang.

“Saya sambut baik kehadiran organisasi sosial kerukunan kelurga Jawa di Kabupaten Kupang”, kata Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe dalam sambutanya pada acara pengukuhan Badan Pengurus K2S kabupaten Kupang Sabtu (27/7/2019).

Menurut dia, kehadiran organisasi Sosial milik masyarakat Jawa NTT ini akan memberikan semangat baru dan menjadi poin penting yang harus diperhatikan pemerintah baik pusat maupun daerah sebagai upaya mewujudkan pembangunan nasional yang berorientasi pada kepentingan masyarakat

“Keberagaman suku, ras dan agama menjadi potensi sekaligus tantangan bagi pemerintah dalam mewujudkan keadilan sosial di tengah kehidupan masyarakat, khususnya warga Kabupaten Kupang

Terpisah, Ketua K2S Provinsi NTT, Ir. Poedji Watono dalam kesempatan itu membenarkan organisasi yang dipimpinnya itu bukan organisasi politik tetapi organisasi sosial dengan visi mempererat tali silaturahim sesama warga Jawa yang ada di NTT, meningkatkan kepedulian sosial di lingkungan sekitar.
“Jua meningkatkan keimanan kepada Tuhan yang maha esa dan pelestarian budaya”, tuturnya.

Disaksikan flobamora-spot.com, acara pelantikan.badan.pengurus K2S se – NTT ini dikemas secara kreatif oleh panitia penyelenggara di atas panggung hiburan yang diselingi pementasan tari – tarian dan atraksi budaya lainnya.

  • Bagikan