Yos: Tidak semua ASN Duduki Jabatan

  • Bagikan
Kabag Humas Don Bosco Asan (bahu coklat) serahkan Jabatan Kabag Humas kepada Edison Dally.

Kupang, flobamora-spot.com – Pemerintah Kota Kupang krmbali menggelar Serah terima Jabatan setelah Walikota Kupang melakukan mutasi beberapa saat lalu. Serah terima jabatan siang tadi berlangsung di Ruang Garuda Balai Kota Kupang.
“Jabatan itu mahal dan bergengsi dan susah didapat oleh setiap orang pak. Tapi berkat kepercayaan pimpinan kita memperoleh jabatan itu yang terpenting”, Kata Penjabatan Sekda Kota Kupang Drs. Yoseph Rera Beka dalam sambutannya saat memimpin serah terima Jabatan di ruang rapat Garuda Jumat (14/6).
Menurut Yos, mutasi iti barang biasa. “Ada mutasi jabatan, ada mutasi pangkat dan mutasi tugas. Itu suatu hal yang wajar”, ujarnya.
Ia mengatakan jabatan yang didapat harus dijalankan. “Saya dulu kabag Pemerintahan Pak. Urusan taman Kota selama 5 tahun. saya tidak bayangkan jadi Asisten. Lima tahun saya siram bunga tapi saya laksanakan dengan rasa tanggungjawab”, ungkapnya.
Ia minta para pejabat yang melakukan serahterima jabatan menjaga jabatan yang dipercayakan. “Jadi jagalah jabatan itu pak. Semua jabatan sama tergantung bagaimana kreativitas kita untuk mengemban jabatan secara baik dan berbuat sesuatu harus berpikir positif”, pungkasnya.

  • Bagikan