Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gubernur Minta Brimob Jaga Martabat NTT

Ustad Ismanudin sedang memotivasi para anggota Brimob NTT dalam acara Bukber di Jakarta

Jakarta, flobamora-spot.com – Sebanyak 200 Anggota Brimobda NTT saat ini masih berada di Jakarta sejak bertugas menjaga Situasi keamanan di ibukota pasca Pemilu 17 April 2019. Karo Humas Setda NTT Jelamu Ardu dalam Live report dengan Tirilolok melaporkan, para Anggota Brimob melakukan buka Puasa bersama di Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat dengan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat.
“Gubernur Viktor mengapresiasi seraya berpesan agar para anggota Brimob menjaga Kesehatan, menjaga martabat orang Nusa Tenggara Timur dan menjaga kedamaian NKRI”, ujar Gubernur sebagaimana dikutip Karo Humas Setda NTT Dr. Jelamu Ardu Marius dalam Live report dengan Radio Tirilolok Senin (3/6).
Lebih lanjut Karo Marius melaporkan bahwa Gubernur Viktor juga mendorong masyarakat untuk ikut menjaga kedamaian dan menyerahkan seluruh persoalan hukum kepada prosedur hukum yang berlaku di NKRI.
“Kita sebagai negara yang berlandaskan Hukum harus menyelesaikan semua persoalan melalui prosedur hukum”, tuturnya.
Dia mengatakan, kehadiran Anggota Brimob NTT di Jakarta memotivasi anak-anak muda NTT untuk dapat bergabung sebagai anggota Brimob di waktu-waktu mendatang.
“Ini tentu memotivasi anak-anak muda kita untuk menjadi anggota TNI dan Polri. Ini memberikan harapan kepada Generasi muda kita untuk menyadari sejak awal Pancasila sebagai Ideologi bangsa kita menjamin NKRI dan menjamain kebersamaan sebagai anak-anak bangsa dari ibu yang sama yaitu Ibu pertiwi”, tandas Mantan Karo Ekonomi Setda NTT itu.

400 anggota Brimob sedang mendengar dengan seksama ceramah Ustad Ismanudin


Ia menambahkan, meski sedang libur lebaran namun Gubernur dan Wakil Gubernur NTT tetap bekerja memantau situasi keamanan di bandara-bandara yang ada di NTT.
“Walaupun saat ini sedang libur Lebaran Gubernur Viktor danWakil Gubernur Yosep Adrianus Nae Soi, tetap memantau situasi Nusa Tenggara Timur. Kita lihat di bandara-bandara di NTT orang bepergian melalui bandara El tari di Kupang juga Bandara Komodo di Ruteng dan beberapa Bandara lainnya. Dengan situasi yag belum bersahabat kita harapkan masyarakat kita tetap mengikuti arahan BMKG”, ujar Mantan Kadis Pariwisata NTT itu.
Ustad Ismanudin tampil memotivasi para anggota Brimob NTT pada Acara Buka Puasa bersama di Jakarta.

  • Bagikan