Home Credit Perkenalkan Literasi Keuangan bagi Mahasiswa

0 52


Kupang, flobamora-spot.com –  Home Credit sebagai salah satu industri keuangan non bank melakukan sosialisasi bagi mahasiswa undana, pada kamis (25/4).

Materi yang diangkat dalam sosialisasi tersebut adalah seputar literasi keuangan sedangkan Peserta dalam sosialisasi tersebut adalah mahasiswa-mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Undana.

Wakil Rektor Undana bidang kemahasiswaan , Dr. Drs. Siprianus Suban Garak,M.Sc, dalam sambutannya mengaku sangat mengapresiasi kedatangan Home Credit dalam mensosialisasikan literasi keuangan terhadap mahasiswa-mahasiswi FEB.

“Tidak ada seorangpun yang bisa sukses dimasa depan kalau tidak mempunyai literasi keuangan yang baik,” kata wakil rektor Undana bidang kemahasiswaan ini.

Pemateri dari Home Credit, Andy Nahim Gultom dalam materinya memperkenalkan berbagai hal tentang Home Credit kepada mahasiswa, khususnya tentang literasi keuangan.

Andy mengatakan, literasi keuangan sangat berguna sebagai ilmu dan implementasi keuangan. “Literasi keuangan itu aneka macam ilmu soal keuangan yang kita perlukan untuk kita dapat mengolah keuangan,” tuturnya.

Mahasiswa-mahasiswi sebagai peserta sosialisasi cukup antusias dan menikmati materi dan kuis dalam sosialisasi tersebut.