Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Coffee Morning Dengan Wartawan, Kasatreskrim: “Rekan Media Adalah Mitra Kami”

Para wartawan bersama Kasatreskrim Iptu Yeni Setiona dan Kasat Intelkam Polres Kupang Iptu Misbar, usai coffee morning Selasa (7/5/24).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT – Kepolisian Resort Kupang menggelar Coffe Morning bersama puluhan media desk Kabupaten Kupang.

 

Kegiatan digelar di samping kolam ikan air tawar milik Polres Kupang Selasa (7/5/24).

 

Kasat Reserse dan Kriminal Polres Kupang Iptu Yeni Setiono, S.H dan Kasat Intelkam Polres Kupang Iptu Misbar, S.H hadir mewakili Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata.

 

“Kita jalin silaturahmi agar saling mengenal karena rekan-rekan adalah mitra kita”, ujar Kastreskrim Iptu Yeni Setiono, S.H., memgawali dialog bersama wartawan.

 

Ia menilai, wartawan adalah corong bagi Polres Kupang. “Jadi kita harus bangun komunikasi yang baik”, ujar dia.

Menurut Setiono, kapan saja wartawan menelpon pasti dijawab.

“Telpon, saya pasti jawab. Namun kalo teman-teman cecar saya dengan pertanyaan saya tidak bisa jelaskan. Kami harus ada pendelegasian”, kata Setiono.

“Di internal Polri yang berhak memberikan ketrangan adalah Kapolres atau Kepala Seksi Humas. Kalo yang lain kecuali didelegasikan”, tambah dia.

 

Kasat Intel Iptu Misbar menegaskan, apapun kendalanya penegakan hukum harus dilakukan.

 

“Untuk kasus retraen teman-teman bisa lihat. Reskrim tidak serta merta langsung menangkap. Kami dari Intel sudah lebih dahulu ada di lapangan. Terima kasih rekan-rekan sudah support kami.
Hal yang harus diberitakan silahkan diberitakan. Kalo tidak ya tidak perlu diberitakan”, imbau anggota Brimob 27 tahun itu.

Menurut dia, Intel harus bekerja sama dengan semua fungsi di polres.

 

“Kalo ego sektoral maka tidak akan mencapai hasil maximal”, pungkas Mantan Kasat Intel Polres Sikka itu.

 

Pada kesempatan itu Kedua Kasat mendapat banyak masukan dari sejumlah wartawan. (Sintus).

  • Bagikan