Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Maju Dengan Tekad Tingkatkan PAD, Yos Lede Bakal Mendapat Simpati Rakyat

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT – Anggota DPRD terpilih Yosef Lede ikut dalam
pertarungan politik lima tahunan di kabupaten Kupang.

 

Untuk menunjukkan keseriusannya Yos Lede telah mendaftar di partai Gerinda tempat ia bernaung selama ini dan Partai Demokrat Sabtu (20/4/24).

Sebagai pendatang baru di bursa bakal calon kepala daerah ia menyatakan niat tulusnya untuk membangun kabupaten Kupang yang dimulai dengan peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

 

“PAD Kabupaten Kupang hanya 60 Milyar 2023. Ini menunjukkan kurang Inovasi dari Pemerintah dalam memaximalkan potensi yang tersedia”, ujarnya seperti dilansir dari majalahsuaraharapan Minggu (21/4/24).

Ia bahkan mengeluarkan pernyataan sinis terhadap pemerintahan sebelumnya.

 

“Kalo PAD hanya 60 Milyar tidak usah kerja. Ada dividen dari Bank NTT”, ujarnya.

 

“Mestinya pemerintah berpikir bagaimana dengan kekayaan luar biasa mendatangkan PAD. Katakanlah RP.300 Milyar setahun”, tambah Mantan Ketua DPRD Kabupaten Kupang itu.

 

Siap Mundur sebagai Anggota DPRD.

Yosef Lede telah lolos sebagai anggota DPRD Provinsi NTT dalam Pemilihan legislatif Februari lalu.

 

Namun jika partai Gerindra mengusungnya sebagai calon maka Yos siap mundur.

 

“Langkah mundur sebagai anggota dewan itu merupakan konsekwensi dari keputusan Mahkamah Konstitusi yang mengharuskan anggota dewan mundur bila maju dalam pilkada. Dan sebagai kader saya siap untuk itu”, tegas dia dilansir dari Infontt Minggu.

 

Winston Rondo Akui kelebihan Yos Lede

Ketua DPC Partai Demokrat mengakui kelebihan Yosep Lede.

Menurut dia, Yosef Lede diterima di mana-mana hingga membuatnya bekerja ekstra untuk mendapatkan suara rakyat sebagai sesama Caleg provinsi dapil 2 NTT.

 

“Melawan Yos Lede di lapangan sangat sulit. Hampir seluruh desa di kabupaten kupang sudah ada namanya. Hal ini terbukti saat rekapitulasi hasil yang mana Yos Lede meraih suara belasan ribu. Dan merupakan peraih suara terbanyak di DPRD NTT”, ujar Winston.

Ia menyampaikan terima kasih sudah mendaftar di Partai Demokrat.

Akankah Partai Demokrat menerima dan mengusung Yos Lede ?

“Kami punya mata yang jeli untuk melihat calon pemimpin yang hebat dan istimewa bagi rakyat kabupaten Kupang”, pungkasnya. (Sintus).

  • Bagikan