Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

TLM Berbagi Kasih, Bersama Umat Kapela Bello, di HUT ke-13

Bantuan diserahkan Kepala Divisi Kelembagaan KSP TLM Indonesia Bernard Pandie diterima oleh RD Yoakim Konis atas nama umat Kapela Bello.

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-13 tanggal 15 Februari 2024 KSP Tanaoba Lais Manekat (TLM) Indonesia menyelenggarakan program peduli lembaga keagamaan.

 

Kepala Divisi Kelembagaan, KSP TLM Bernard Pandie kepada Flobamoraspot.com saat penyerahan bantuan di Kapela Santo Agustinus Bello Paroki Santo Fransiskus Asisi Kolhua Kota Kupang, Jumat, 16/2/2024 menjelaskan, bantuan yang diberikan KSP TLM Kupang nilainya sangat kecil tidak seberapa tetapi di HUT ke-13 tahun 2024, lembaga memiliki program kerja bantuan untuk kelompok di lembaga keagamaan.

 

“Semoga bermanfaat terutama lembaga agama yang sedang mengadakan pembangunan fisik”, ujar dia.

 

“Kamarin lembaga Kami ulang tahun ke-13 tepatnya Tanggal 15 Februari 2024. Dan kesempatan ini sesuai dengan program kerja, kami berkunjung sambil berbagi kasih bersama tiga komunitas umat di Kota Kupang. Satu gereja Kristen, Katolik dan satu mesjid. Nilainya tidak seberapa namun kami berharap bisa bermanfaat terutama lembaga yang sedang adakan pembangunan fisik,” demikian Pandie.

 

Bernard Pandie menambahkan, segenap pimpinan dan pengurus koperasi TLM berharap semoga bingkisan kasih yang diberikan kepada umat Kapela Bello bermanfaat.

 

“Jenis bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp. 5.000.000”, kata dia di hadapan RD Yoakim Konis, pastor rekan Paroki Santo Fransiskus Assisi Kolhua Kota Kupang, dan sejumlah umat yang hadir.

 

Sementara itu RD Yoakim Konis atas nama pastor paroki dan segenap umat menyampaikan terimakasih kepada pimpinan koperasi TLM dan segenap pengurus.

 

“Kami menyampaikan terimakasih kepada pimpinan dan semua pengurus Koperasi TLM yang telah membuka sekat diantara kita sehingga bisa hadir untuk membantu umat Bello pada saat sedang membutuhkan uluran tangan,” ujar Romo Kim sapaannya.

 

Ambros Ngada salah satu perwakilan umat yang turut hadir saat itu, mengatakan, apa yang dilakukan Koperasi TLM benar-benar luar biasa karena meskipun baru berusia 13 tahun tetapi sudah bisa berbagi dengan umat yang lain selaian gereja GMIT.

 

Menurut dia, Semangat membantu Ini patut dicontoh oleh koperasi yang lain.

 

“Sebagai umat saya salut dan terima kasih kepada TLM karena ini luar biasa meskipun baru berusia 13 tahun tetapi asetnya sudah melimpah dan bisa berbagi dengan umat yang lain yang bukan GMIT,” kata dia.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Stasi Bello Dominikus Kopong, Wakil Ketua Stasi Donatus Manehat serta perwakilan sejumlah umat. (goe).

  • Bagikan