Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata, Bawa Uskup Atambua ke Bukit Bijael Sunan, Ada Apa

Uskup Atambua Mgr. Domi (bertopi) bersama Dansatgas Yonkav 6/NK Mayor Kav. Ronald Tampubolon, S.H dan anggota di lokasi penanaman pohon Minggu (21/1/24).

NTT, FLOBAMORA-SPOT – Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dipimpin Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav. Ronald Tampubolon, S.H membawa (mengundang-red) Uskup Atambua, Mgr. Dr. Dominikus Saku, Pr ke bukit Bijael Sunan Minggu (21/1/24).

 

Setelah ditelisik, kehadiran orang nomor satu di Keuskupan Atambua di lokasi tersebut untuk melaksanakan penanaman pohon bersama TNI dan masyarakat yang ada disekitar Desa Manusasi, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten TTU, Provinsi NTT.

 

Penanaman pohon dilakukan di sekitaran Bukit Bijael Sunan dalam menjaga ekosistem yang ada di bukit serta mencegah erosi dan banjir.

 

Uskup Atambua menyampaikan terimakasih kepada Dansatgas dan seluruh masyarakat yang hadir telah ikut menanam pohon di Bukit Bijael Sunan ini.

 

“Kelestarian alam di sini perlu dijaga agar anak dan cucu kita mampu merasakan manfaatnya di kemudian hari”, pungkasnya. (Yonkav 6/NK).

  • Bagikan