Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Hadiri Natal Warga Tim-Tim, Ini Harapan Bupati Kupang

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT – Bertemakan “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi”, Ikatan Keluarga Besar Timor Timur Kabupaten Kupang mengadakan perayaan natal bersama, Jumat (5/1/24).

 

Perayaan diawali dengan ibadah Oikumene, bertempat di gedung GMIT Getsemani Asam Tiga klasis Kupang Timur.

 

Bupati Masneno dalam pesan dan kesan Natal, menyampaikan selamat Natal dan Tahun Baru kepada seluruh masyarakat Timor Timur yang ada di wilayah Kabupaten Kupang.

 

“Damai Natal beserta saudara/i sekalian dan suatu kebanggaan tersendiri bahwa meski kita yang hadir disini berbeda dalam suku, keyakinan, tugas, pengabdian dan pelayanan, namun pada hakekatnya kita semua adalah saudara yang selalu terikat pada sebuah tali persaudaraan yang utuh dalam situasi dan kondisi apapun,” ungkapnya.

 

“Kasih Natal merupakan kasih yang sempurna dari Tuhan kiranya menggema dan menguatkan kehidupan kita. Kasih Natal hendaknya dapat teraplikasi dalam kehidupan kita sekalian”, kata dia.

 

“Sukacita natal hendaknya mampu mendorong kita untuk saling mengasihi dan menolong sesama melalui kreativitas yang baru, sebagai wujud mencintai diri kita sendiri, mencintai keluarga, komunitas, gereja, daerah, tanah air dan bangsa ini,” lanjut Masneno.

 

Ketua Ikatan Keluarga Besar Timor Timur Kabupaten, Maria Belo menyampaikan terima kasih kepada Bupati Korinus Masneno yang selalu ada buat masyarakat Timor Timur di wilayah Kabupaten Kupang.

 

“Bapak Korinus Masneno tiap kali diundang dalam acara Natal bersama IKBTT, beliau tidak pernah tidak hadir, meski di tengah kesibukannya sebagai orang nomor 1 di Kabupaten Kupang. Kami IKBTT Kabupaten Kupang sekali lagi menyampaikan banyak terima kasih buat bapak Bupati, kiranya damai natal senantiasa menyertai bapak, keluarga, masyarakat dan daerah Kabupaten Kupang,”ucap Maria.

 

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyalaan lilin Natal oleh Bupati Kupang Korinus Masneno bersama tokoh agama dan tokoh-tokoh Keluarga Timor Timur yang hadir.

 

Pada akhir Acara Natal bersama ini juga dimeriahkan dengan champagne toast oleh Bupati, para tokoh agama dan tokoh masyarakat Timor Leste, dipandu Master of Ceremony, Edno Taopan.

 

Acara natal bersama ini dihadiri, Camat Kupang Timur Deny Tadoe, Para Romo, Pendeta, Kapolsek Kupang Timur, serta undangan lainnya. (Merc).

  • Bagikan