Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

IKEBANA Kupang Satu Suara, Dukung Kanisius Minggu Pada Pileg 2024

Keluarga besar Ikebana saat bersama dalam acara arisan Lekosoro, Minggu, (19/11/23).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT – Untuk maju dalam Pemilihan Legislatif anda harus memiliki modal sosial yang cukup. Karena kehidupan sosial sangat menentukan langkah seseorang dalam bidang Politik.

 

Adalah Kanisius Minggu alias Kenzo. Anggota
Ikatan Keluarga Besar Nagekeo (IKEBANA) Kupang, saat dihubungi media Senin (20/11) mengatakan, soal kehidupan sosial jangan ditanya.

 

Ia selalu terlibat dalam peguyuban sosial. Salah satunya adalah IKEBANA Sebuah kelompok yang paling solid di Kupang.

 

Pernyataan Kenzo bukan pepesan kosong. Perwakilan pengurus IKEBANA, Raimundus Mega mengatakan keluarga besar nagekeo di kota kupang dan kabupaten Kupang menyatakan satu suara mendukung Kanisius Minggu Caleg Dapil 1 kabupaten kupang yang meliputi kecamatan Kupang Tengah, Kupang Timur, Amabi Oefeto dan Taebenu pada pemilu 2024.

 

Hal ini disampaikan Raymudus Mega, pengurus IKEBANA, saat dirinya berkunjung ke kelompok arisan Lekosoro, Minggu, (19/11/23).

 

“Kader muda potensial seperti Kanisius Minggu yang lahir dari rahimnya paguyuban IKEBANA sudah pasti didukung penuh keluarga besar Nagekeo yang berdomisili di kota kupang dan kabupaten Kupang”, Ungkap Ketua bidang Kepemudaan dan kemahasiswaan paguyuban Ikebana.

Baginya, Kanisius Minggu merupakan warga kabupaten Kupang layak menjadi representasi Rakyat dalam pemerintahan.

 

“Sudah menjadi prinsip keluarga besar IKEBANA bahwa di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung. Dimanapun kita berada sudah wajib hukumnya kita berkarya di daerah itu”, Kata Raimundus.

 

Ia meyakini caleg dari Partai Bulan Bintang nomor urut 3 tersebut mampu berkontribusi lebih bagi masyarakat kabupaten kupang, karena selama menjadi wartawan sudah banyak menyuarakan aspirasi rakyat melalui tulisan.

 

Pada kesempatan itu Ia menjelaskan, IKEBANA telah membeli lahan pemakaman umum seluas 1 Hektare, berlokasi di tilong, Kabupaten Kupang.

“Sebanyak 870 Kk dan 38 kelompok arisan yang sudah terhimpun dalam paguyuban IKEBANA. Paguyuban IKEBANA memiliki semangat “Too Jogo Waga Sama”. Kurang lebih memiliki makna berat sama dipikul ringan sama dijinjing dengan semangat gotong royong”, Ujar Raimundus.

 

Dari semangat itulah, wadah dipimpin oleh Drs. Marsianus Jawa, M. Si,
diyakini akan terus berkiprah, berkat dukungan sesepuh Nagekeo, tokoh pemuda, tokoh perempuan, tokoh agama dan kelompok arisan. (sintus).

  • Bagikan