Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Semangat Juang Yupiter Loinati, Dapat Simpati dan Dukungan Masyarakat

Yupiter Loinati Caleg DPRD Kabupaten Kupang Dapil 1Kupang Tengah, Kupang Timur, Taebenu dan Amabi Oefeto.

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT – Adalah Yupiter Loinati Calon anggota DPRD Kabupaten Kupang Daerah Pemilihan 1 yang meliputi Kupang Tengah, Kupang Timur, Taebenu dan Amabi Oefeto.

 

Semangat juang dan kerja keras, Calon Anggota DPRD Kabupaten Kupang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nomor 11 itu luar biasa. Perjuangannya menuju gedung Dewan mendapat apresiasi dan dukungan dari masyarakat di Dapilnya.

 

Berangkat dari keluarga dengan kehidupan ekonomi yang tergolong sangat susah, Yupiter tak pernah putus asa untuk bekerja dan menempuh pendidikan hingga jenjang S2.

 

“Kalau perjalanan hidup adik Piter ini dia berangkat dari orang susah. Saya tahu karena kami satu tempat tinggal. Dia sempat jadi ojek, mungkin karena putus asa atau apa. Tapi kemudian ada penguatan hati sehingga dia mau sekolah lagi, bahkan sampai S2,” tutur Filmon Kiuk, salah seorang warga Desa Noelbaki kepada Media selasa (14/11).

 

 

Menurutnya, Yupiter Loinati memiliki motivasi yang tinggi untuk mengubah nasibnya dengan pendidikan.

 

Dia juga mengapresiasi perubahan yang terjadi pada Yupiter Loinati setelah menempuh pendidikan.

 

“Mungkin karena menurutnya dengan sekolah ada perubahan. Dan memang seperti itu. Perubahan bukan hanya untuk dirinya tapi juga untuk keluarga, masyarakat dan gereja. Artinya dia sudah ada punya nilai untuk kita,” ujarnya.

 

Filmon juga mengungkapkan dukungannya untuk Yupiter Loinati yang maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Kupang.

Dia berharap Yupiter Loinati bisa membawa perubahan untuk masyarakat di daerahnya.

 

“Jadi kalau sekarang Adik Piter maju menjadi calon anggota dewan itu menurut saya harus kita bantu sehingga dia bisa bawa perubahan untuk masyarakat di sini,” ujar Filmon.

“Kita bantu karena kita lihat sendiri perjuangannya mulai dari bawah. Dari orang susah tapi mau berjuang untuk lebih maju dan mandiri dan berguna bagi sesama,” pungkasnya. (Rilis).

  • Bagikan