Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pgs. Kapenrem 161/WS Tegaskan, Dafrian Bukan Anggota TNI Korem 161/WS

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – Sebuah media online mengabarkan, “Terbongkar Anggota Korem 161/Wira Sakti, diduga jadi calo Tes Tamtama TNI, Korban bayar Rp 135 juta”.

 

Di dalam berita tersebut ditulis nama Dafrian, anggota Korem 161/Wira Sakti.

 

Pgs. Kapenrem 161/Wira Sakti Mayor Inf Arwan Minarta, S.H mengklarifikasi berita tersebut.

 

Ia memastikan tidak ada lagi anggota dari Korem 161/Wira Sakti yang bernama Dafrian. Setelah dirinya menerima informasi yang disampaikan pena.emas.com terbit Senin 25 September 2023.

 

“Kami nyatakan bahwa atas nama Dafrian yang di beritakan di Pena.emas.com itu bukan anggota Korem 161/Wira Sakti. Tidak berdinas lagi di Korem 161/Wira Sakti. Tidak ada anggota kami atas nama tersebut saat ini. Dulu memang pernah dinas di Korem tapi saat ini yang bersangkutan sudah pindah satuan,” kata Pgs. Kapenrem, dalam rilis tertulisnya, Senin (25/9/23).

 

“Yang jelas atas berita, tidak berimbang dan tanpa konfirmasi terlebih dahulu ini, kami sangat dirugikan. Dan kami merasa nama baik satuan kami khususnya Korem 161/Wira Sakti ini tercoreng,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut, pihaknya berharap seluruh masyarakat berhati hati jangan mudah percaya. Selain itu ia juga mengingatkan agar masyarakat tidak mudah percaya atas iming-iming yang dijanjikan oleh seseorang ataupun oknum.

 

“Kami harap kejadian ini tidak ada di wilayah Korem 161/Wira Sakti ,” pungkas Pgs. Kapenrem. (penrem).

  • Bagikan