Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bantuan Air Bersih Polres Kupang, Berlanjut ke Desa Oebesi

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT – Baru sehari berselang, hari ini Senin (25/9) siang, Kepolisian Resor Kupang kembali mendistribusikan 5.000 liter air bersih kepada masyarakat Kabupaten Kupang, tepatnya warga RT 09 RW 04  Dusun IV Desa Oebesi Kecamatan Amarasi Timur Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

 

Kegiatan peduli Kekeringan Polres Kupang yang dimotori Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Amarasi Timur Iptu Anderias Bessi bersama personil Polsek Amarasi Timur membagikan air bersih bagi 20 kepala keluarga yang terdampak musim kemarau panjang.

 

Yang unik dari aksi Kapolsek Amarasi Timur dan anggotanya ini adalah mengantarkan langsung air menggunakan jerigen dan ember pakai mobil patroli hingga kerumah warga yang tidak bisa dijangkau mobil tangki, yaitu sebanyak 20 jerigen.

 

Oleh karena itu, warga masyarakat sangat berterimakasih kepada Kapolres Kupang melalui Kapolsek Amarasi Timur yang telah membantu air bersih. Kegiatan dilaksanakan hingga sore hari.

 

Selain Kapolsek Ande, turut hadir Kanit Samapta Aipda Agustinus Riberu, Kanit Res Amarasi Timur Aipda Davidson Senge, Bhabinkamtibmas Desa Oebesi Aipda Gurden Baok, serta seluruh anggota Polsek Amarasi Timur yang menjalankan tugas pada hari itu. (SS).

  • Bagikan