Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Umat Paroki St. Fransiskus Azizi, Gelar Lomba Kitab Suci, Jelang Ulang Tahun Paroki

Peserta Lomba Kitab Suci.

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – Dalam rangka memeriahkan Bulan Kitab Suci Nasional September 2023 dan perayaan pesta pelindung Paroki Santo Fransiskus dari Asissi Kolhua Kupang 4 Oktober, umat akan menyelenggarakan aneka lomba di pusat paroki Pada Minggu ke empat September 2023.

Untuk menjaring Peserta lomba ke tingkat paroki, Kelompok Umat Basis (KUB), stasi, dan Kapela yang ada di wilayah itu mulai menggelar lomba.
Hal ini sudah terlihat di KUB Santa Maria Virgo (Bunda Allah) Kapela Santo Agustinus Bello pada Sabtu, (16/9/23).

 

Nampak puluhan umat dan anak-anak berkumpul dan menggelar lomba. Seperti, Lomba Bertutur Kitab Suci anak-anak, Lomba Cerdas-cermat Remaja dan Lomba Mewarnai anak-anak.

 

Pantauan media ini, nampak meriah perlombaan yang dihelat di halaman rumah salah satu umat dan nampak hadir dan disaksikan langsung oleh Pastor Paroki Kolhua RD Longginus Bone.

 

Dalam kesempatan itu Romo Dus demikian sapaannyan menyampaian apresiasi yang tinggi kepada seluruh umat dan segenap pengurus KUB Santa Maria Virgo Bello yang dengan berbagai cara dan kerja keras menyelenggarakan lomba penjaringan yang akan mewakili Umat KUB Maria Virgo Bello ke tingkat Paroki.

 

“Saya beri apresiasi atas kerja keras Pengurus dan seluruh umat, sehingga dari paroki akan menyiapkan kostum bagi anak-anak sebagai dukungan. Memang untuk memberikan terbaik tidak boleh asal-asalan tetapi perlu dipersiapkan dengan baik dan benar,” tandasnya.

Lebih lanjut Romo Dus mengharapkan agar ajang itu tidak sekedar formalitas tetapi sebagai upaya menghimpun umat dalam membangun persaudaraan dan ajang membina kreatifitas terutama anak-anak di lingkungan KUB dan stasi.

“Saya berpikir tidak sekedar formalitas tetapi ada nilai membangun kebersamaan dan membina kreatifitas umat khususnya anak dan remaja,” pungkas RD Dus. (goe).

  • Bagikan