Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Temui DPRD Provinsi NTT, Pj. Gubernur Harap Ada Jalinan Komunikasi Yang Baik

Pj. Gubernur Ayodhia G.L. Kalake saat menyampaikan sambutan pada silaturahmi dengan Pimpinan dan anggota DPRD Propinsi NTT Kamis (14/9/23).

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake, SH, MDC. mengharapkan ada jalinan komunikasi yang baik antar lembaga lembaga dan instansi untuk memperkuat konsolidasi dalam pembangunan.

 

Demikian diungkapkan Kalake pada saat melakukan audiens bersama Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTT di Kantor DPRD Provinsi NTT pada Rabu (13/9/23).

 

Audiensi ini juga merupakan pertemuan pertama secara khusus antara Penjabat Gubernur bersama pimpinan dan anggota DPRD Provinsi NTT.

“Mari kita jalin komunikasi yang baik sebagai mitra kerja antara kami sebagai lembaga eksekutif dan juga DPRD Provinsi NTT sebagai lembaga legislatif. Pertemuan ini juga sebagai awal membangun komunikasi yang baik agar memperkuat hubungan kelembagaan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab melaksanakan pelayanan dan mewujudkan target pembangunan bagi masyarakat NTT sebagai amanat konstitusi,” jelas Pj. Gubernur.

Ayodhia mengungkapkan dengan adanya jalinan komunikasi yang baik maka tentu tidak ada sekat yang memisahkan sehingga mudah melakukan sinergi serta kolaborasi.

 

“Sekali lagi saya tekankan bahwa kunci kita adalah komunikasi yang baik. Itu adalah modal utama untuk membangun sinergitas,” kata dia.

“Saya juga mengharapkan adanya dukungan dan doa serta kerja sama untuk mencapai sasaran target kita sebagai pemerintah untuk mencapai NTT maju, NTT sejahtera. Mengingat waktu saya hanya 1 tahun maka tentu saya sangat membutuhkan dukungan dari kita semua,” kata Odhi.

 

“Dengan adanya anggota DPRD sebagai perwakilan masyarakat dari seluruh wilayah 22 Kabupaten/Kota di NTT tentu akan memberikan kontribusi besar dalam menyampaikan aspirasi masyarakat dan kami siap untuk saling mendengarkan dan juga siap bersinergi dalam semangat kolaborasi yang baik,” tutupnya.

 

Sementara itu, Ketua DPRD Provinsi NTT Emilia Nomleni mengungkapkan Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi NTT siap memberikan pikiran-pikiran hebat dalam mendukung pembangunan.

 

“Kami di sini ada 65 anggota DPRD dari 10 partai politik yang tergabung dalam 9 fraksi. Tentunya dengan keterlibatan kami sebagai wakil rakyat akan siap memberikan pikiran-pikiran cerdas dan hebat untuk mendukung kelancaran pembangunan di provinsi NTT ini,” kata Emi.

 

“Terima kasih atas kedatangan Bapak Penjabat Gubernur dan semoga kita terus membangun relasi yang baik antara dua lembaga ini yang tentunya punya peran penting dalam mendukung kemajuan pembangunan di provinsi ini,” katanya.

 

“Nanti kami juga akan mengundang Bapak Penjabat Gubernur untuk hadir dalam Rapat Dengar Pendapat sebagai langkah awal kita untuk saling membahas mengenai kinerja kepemimpinan sebelumnya. Yang sudah baik akan dilanjutkan dan yang masih menjadi kekurangan akan kita benahi bersama,” tutup Emi. (BAP_NTT).

  • Bagikan