Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bupati Kupang: “Dalam KasihNya Jemaat Horeb Dituntun dan Dipelihara”

Bupati Kupang Korinus Masneno dan Ibu, mantan Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore dan anggota DPD Hilda Manafe bersama pendeta dan Jemaat Horeb Kuanheum Minggu (6/8/23).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT – “Tuhan adalah Penguasa alam semesta dan yang menuntun hidup kita, bahkan dari yang tidak ada dan menjadi ada. Di dalam kasihNya jemaat Horeb dituntun dan dipelihara Tuhan hingga memasuki usia ke- 9 tahun dan jemaatnya hidup dalam iman dan persaudaraan yang kuat”.

 

Demikian disampaikan Bupati Kupang Korinus Masneno saat menghadiri ibadah syukur Ultah ke-9 dan syukur panen Jemaat Horeb Kuanheum Kecamatan Amabi Oefeto, Minggu (6/8/23).

 

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kupang dia mengucapkan selamat Ultah ke – 9 kepada Majelis Jemaat Horeb Kuanheum dan berharap semangat keimanan kepada Tuhan menjadi bagian kuat dalam perjalanan kehidupan jemaat.

Lebih lanjut Bupati Masneno mengapresiasi semangat jemaat dalam melaksanakan kegiatan pertanian yang dibuktikan dengan syukur hasil panen.

 

Dia mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kupang lewat program revolusi 5P, memacu masyarakat untuk terus berkarya dalam bidang pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan kelautan dan pariwisata.

 

“Saya melihat hasil panenn jemaat luar biasa banyak dan terima kasih untuk kerja keras dan upaya masyarakat untuk terus berkerja dan membangun hidup menjadi lebih baik dengan memanfaatkan potensi yang dimiliki,” ungkap Masneno.

Dirinya berharap di usia ke 9 tahun ini, jemaat Horeb juga semakin bertumbuh dalam iman dan kasih sehingga terus menjadi berkat bagi sesama.

 

“Mari bersama mewujudkan manusia Kabupaten Kupang seutuhnya yang mempunyai mental spiritual dan ekonomi yang baik, yang diibaratkan dua sisi mata uang dalam perjalanan kehidupan berjemaat dan bermasyarakat,” pesannya.

Ketua Majelis Jemaat Horeb Kuanheum Pdt. Ronny Alyando Kinbenu, M.Th dalam suara gembalanya mengajak jemaat mensyukuri anugrah Tuhan sehingga dapat melewati perjalanan iman Jemaat Horeb hingga usia ke- 9 tahun.

 

Memang tidak mudah tetapi dirinya mengingatkan akan penyertaan Tuhan bagi jemaat.

 

Pada kesempatan tersebut dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kupang yang menjadi orang tua bagi jemaat dan memberikan motivasi dan semangat agar jemaat tetap kuat di dalam Tuhan.

Ibadah syukur HUT ke 9 Jemaat Horeb Kuanheum dipimpin oleh Pdt Ariana Takalogo M. Th.

 

Turut hadir dalam ibadah syukur tersebut DPD RI Asal NTT Hilda Manafe, Anggota DPRD Prov. NTT Junus Naisunis. Ketua TP PKK Kabupaten Kupang Ny. Damaris Masneno Mooy, Anggota DPRD Kabupaten Kupang Desy Ballo Foeh. Sesepuh Kota Kupang Jefri Riwu Kore, Camat Amabi Oefeto Yosua To،, Tokoh masyarakat dan tokoh adat Amabi Oefeto. (JH).

  • Bagikan