Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Petani Bello, Dapat Bantuan Benih Sayur

Petani Bello, kelurahan Bello, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang Mikhael Koroh saat menerima bantuan benih sayur dari Ajudan Wali Kota Sabtu (24/6/23).

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT – Sedikitnya tiga (3) Kelompok tani sayur di Kelurahan Bello, kecamatan Maulafa, Kota Kupang mendapat bantuan benih sayur dari Pj. Wali Kota Kupang G.M. Hadjoh.

 

Bantuan benih yang disalurkan berupa, Lombok, terong, bawang, bayam, sawi dan kangkung.

 

Penyaluran benih ini untuk mendukung program ketahanan pangan, sekaligus bentuk pemberdayaan terhadap para Petani sayur di Kelurahan Bello.

 

Bantuan benih sayur di terima Mikael Koro (35) perwakilan Petani sayur, yang diserahkan oleh salah seorang staf ajudan Penjabat Walikota Kupang di rumah jabatan Wakikota Kupang Sabtu, (24/6/23).

 

Mikael Koro mengaku bantuan tersebut merupakan bantuan pribadi dari George Hadjoh karena keluhan Petani pada saat datang dan belanja sayur di Bello beberapa waktu lalu.

 

“Kami berterimakasih kepada bapak George Hadjoh atas bantuan pribadi berupa benih sayur untuk kami di Bello karena pernah kami mengeluh saat bapak George datang belanja sayur,” kata Koro.

 

Sementara itu Lurah Bello melalui Ketua RW 003 Goris Takene secara terpisah kepada media membenarkan bantuan yang diterima beberapa Petani sayur di wilayahnya.

 

Dia berharap Petani serius dalam pengembangan usaha mereka.

“Benar yang saya dengar itu bantuan pribadi sebagai bentuk mendukung program ketahanan pangan petani. Karena itu kami berharap para Petani sayur yang mendapat bantuan benih serius kembangkan usaha sayur sehingga bisa dapat hasil yang baik,” pungkas Takene. (Goe)

  • Bagikan