Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

ASN dan Staf Sekretariat DPRD, Pungut Sampah

Kontributor : RD_Sintus Editor: Redaksi
Kabag Keuangan DPRD Kota Kupang Melkianus Sokain bersama ASN dan staf sekretariat DPRD sedang pungut sampah selasa (21/2).

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Dalam rangka
memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN), seluruh pegawai dan staf Sekretariat DPRD Kota Kupang lakukan gerakan pungut sampah di  sepanjang trotoar halaman depan Kantor DPRD Kota Kupang tepatnya di Jl. Frans Seda, Selasa (21/2).

 

Gerakan pungut sampah yang dilakukan seluruh pegawai dan staf Sekretariat DPRD Kota Kupang ini dipimpin Kabag Keuangan, Melkianus Sokain.

 

Sokain yang dikonfirmasi menuturkan, seluruh pegawai dan staf Sekretariat DPRD Kota Kupang yang dikerahkan untuk melaksanakan  Gerakan Pungut Sampah (GPS) ini sesuai dengan himbauan dari Penjabat Wali Kota Kupang tentang Gerakan Pungut Sampah.

 

“Kegiatan yang dilakukan dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional,” kata Sokain.

 

Dia menambahkan, gerakan yang dilaksanakan dalam upaya mendukung salah satu program Pemerintah Kota Kupang.

 

“Kegiatan ini juga bagian dari mencintai kebersihan dan juga Gerakan Pungut Sampah adalah salah satu upaya membiasakan diri untuk menjaga kebersihan di lingkungannya dengan cara memungut sampah di lingkungan sekitar.

 

“Kegiatan yang kami dilakukan ini selain di sekitar Jl . Frans Seda juga dilakukan di area sekitar. Penting, lingkungan yang bersih dan bebas dari sampah,” tutupnya.

  • Bagikan