Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Kapolda NTT Canangkan Program TJPS, Kapolres Kupang Nyatakan Dukungan

Kontributor : Ss_D_tribratanewskupang.com Editor: Redaksi

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Program Tanam Jagung Panen Sapi (TJPS) sudah dicanangkan Gubernur NTTsejak awal masa jabatannya. Program itu kini mendapat dukungan dari Polda NTT yang dikomandani Irjen Johni Asadoma. Irjen Johni mencanangkan program tersebut di lingkungan Polda NTT bekerja sama dengan dinas Pertanian provinsi NTT, melalui Zoom meeting Jumat (3/2/23).

 

Para Kapolres termasuk
Kapolres Kupang AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K, M.H menyatakan siap menyukseskan program ini dan siap berkoordinasi dengan pemerintah daerah guna melakukan berbagai upaya menjawab harapan Kapolda NTT.

 

“Kami siap meyukseskan program Bapak Kapolda. Secepat mungkin kami akan melakukan berbagai upaya demi menjalankan program ini, “tutur Irwan.

 

Orang nomor satu di Polres Kupang ini juga siap menjadi pioner
dengan melibatkan anggotanya turut aktif dalam program ini.

 

“Polres Kupang siap menjadi pioner program ini, dan sebisa mungkin setiap anggota memiliki inovasi melakukan yang terbaik demi menyukseskan program ini, ” tekadnya.

 

Zoom Meeting ini Berlangsung di Ruang Vicon Sanika Satyawada Polres Kupang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Kupang. Juga Kapolsek Jajaran Polres Kupang serta personil Bhabinkamtibmas Polres Kupang.

 

Bravo Polres Kupang !

  • Bagikan