Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Masneno: “Perayaan Natal IKBTT, Dalam Kondisi Cuaca Extrem”

Kontributor : Merc_ Editor: Redaksi
Bupati Kupang Korinus Masneno dan Waket II DPRD Kabupaten Kupang Anis Masse, saat mrngikuti perayaan Natal dan Tahun Baru bersama IKBTT di Gereja Elim Naibonat Sabtu (7/1/23).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Ikatan Keluarga Besar Timor-Timur (IKBTT) merayakan Natal dan Tahun Baru bersama, Sabtu (7/1/23).

 

Bupati Kupang hadir bersama Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kupang Anis Masse.

 

“Atasnama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Kupang, saya sampaikan Selamat Natal dan Tahun Baru bagi seluruh warga anggota Ikatan Keluarga Besar Timor Timur (IKBTT) Kabupaten Kupang.
Perayaan natal dan tahun baru kali ini berbeda dari biasanya sebab dirayakan di tengah kondisi cuaca ekstrem yang menyebabkan bencana banjir dan angin kencang di sebagian besar wilayah Kabupaten Kupang,” ucap Bupati Kupang Korinus Masneno dalam sambutannya.

 

Ia menyampaikan keprihatinannya buat semua masyarakat terdampak bencana dan terus mendoakan agar cuaca ekstrem ini cepat berlalu.

 

Tidak hanya itu, Bupati Masneno berharap di tahun yang baru ini, masyarakat Kabupaten Kupang semakin bijak dan cerdas dalam bermedia sosial. Harus kreatif dalam mewartakan kasih, semakin setia dalam memegang nilai-nilai moral. Juga etika di dunia maya, sehingga kasih Allah semakin terpancar dan damai sejahtera semakin nyata.

 

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kupang, Johanis Mase mengatakan, “Atasnama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Kupang, saya ucapkan selamat Natal dan Tahun Baru bagi Ikatan Keluarga Besar Timor Timur di Kabupaten Kupang. Kiranya makna Natal dan Tahun Baru menciptakan suasana damai, rukun dan penuh persaudaraan antar kita,”ungkap Mase.

 

Ia mengakui keberadaan IKBTT di Kabupaten Kupang turut serta aktif dan partisipatif dalam pembangunan daerah Kabupaten Kupang.

 

Sementara Ketua IKBTT Kabupaten Kupang, Maria Freitas Belo mengatakan Natal Bersama IKBTT selalu digelar setiap tahunnya. Karena IKBTT menyadari bahwa keberagaman merupakan anugerah Sang Pencipta.

 

“Saya inginkan setiap kita saling bergandengan tangan dalam tata kehidupan bersama yang lebih bermartabat, saling menghormati dan menghargai, menabur semangat dan saling memberi dorongan untuk bangkit,”ungkap dia.

 

Perayaan ini diawali dengan ibadah ekumene yang dipimpin Pendeta Daud Tari, S.Th dan Romo Albano Carvalho.

 

Turut hadir dalam perayaan ini, Kabag Umum Setda Kabupaten Kupang Jon Sula, Kabag Kesra Beny Markus, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Beni Selan.

  • Bagikan