Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Di Kota Kupang, Pemuda Rayakan Sumpah Pemuda, Dengan Pungut Sampah.

Kontributor : GOE Editor: Redaksi

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022, Lintas pemuda Bello galakan kerja bakti lingkungan dengan cara pungut sampah dan tebas rumput di sepanjang Jalan Vafomanus Kelurahan Bello Kecamatan Maulafa Kota Kupang Sabtu (29/10/2022).

 

Oni Dengan Tuan koordinator pemuda lingkungan RW 03 dan RW 04 kepada media di sela-sela kegiatan mengatakan, dalam rangka memaknai Hari Sumpah Pemuda 2022 dan dalam upaya mendukung Program Gerakan Pungut Sampah, yang di canangkan Pemerintah Kota Kupang maka pemuda mesti turut andil dalam mendukung setiap program Pemerintah.

 

“Saya pikir pemuda adalah aset bangsa karena itu perlu dilibatkan dalam setiap kegiatan seperti hari ini, sebagai upaya memaknai hari Sumpah Pemuda dan dalam rangka mendukung program gerakan pungut,” jelas Oni Tuan.

 

Secara terpisah Lurah Bello melalui Ketua RW 03 Bello menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada koordinator dan semua pemuda Bello yang telah menginisiasi kegiatan yang sangat positif itu.

 

“Saya pikir ini perlu diapre
siasi hal yang sangat positif ini kepada koordinator dan semua pemuda, yang sudah mendukung program pemerintah dalam hal pembersihan, meskipun kecil tetapi bisa menjadi inspirasi bagi semua kita,” tandasnya.

  • Bagikan