Dirgahayu TNI AU

  • Bagikan
Wagub NTT Josep Nae Soi saat mengikuti upacara HUT ke-76 TNI AU Sabtu (9/4/22).

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – “Dirgahayu TNI AU ke-76. Swa Bhuwana Paksa”.
Ungkapan ini disampaikan langsung oleh Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Joseph Nae Soi, saat menghadiri Upacara Peringatan HUT KE 76 TNI Angkatan Udara di Shelter Sukhoi Lanud El Tari Kupang, Sabtu (9/4/2022).

 

“Saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Nusa Tenggara Timur mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada TNI Angkatan Udara yang telah mendukung upaya Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur dalam menjalankan berbagai program Pembangunan.

 

Dan terutama TNI Angkatan Udara bersama – sama Pemerintah Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur telah bekerjasama khususnya dalam pemulihan ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid 19 ini.

 

Wakil Gubernur NTT menambahkan, Pemerintah sangat bersyukur TNI Angkatan Udara telah mampu hadir dan bersinergi dalam mendukung upaya dan program- program Pemerintah Daerah khususnya dalam penanggulangan bencana alam, program vaksinasi Covid -19, serta mobilisasi udara untuk bantuan- bantuan sosial.

 

“Sekali lagi, Saya juga atas nama Pemerintah Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur menyampaikan terima kasih kepada TNI Angkatan Udara yang telah membantu Masyarakat Nusa Tenggara Timur guna mendapatkan pelayanan kesehatan dan memberikan pengobatan – pengobatan umum yang semua ini diharapkan dapat bermanfaat bagi Masyarakat NTT”, ucap dia.

 

Sementara itu, Kepala Staf Angkatan Udara, Fadjar Prasetyo, SE. M.P.P menyampaikan rasa hormat serta apresiasi tertinggi kepada para pendahulu yang telah menjalankan pengabdian secara paripurna, sehingga TNI Angkatan Udara dapat berkembang sebagaimana dapat disaksikan bersama saat ini.

 

“Saya yakin setiap personil TNI Angkatan Udara mampu menjadi Suri Teladan yang baik bagi masyarakat sekitarnya.
Dengan demikian TNI Angkatan Udara dapat turut berperan dan mendukung program – program Pemerintah khususnya Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur”, kata dia.

 

Semoga, Momentum Hari Jadi Tahun ini dapat menjadi titik lepas landas menuju masa depan yang lebih baik.

 

“Sebelum menutup sambutan ini, saya ingin menyampaikan kepada seluruh Anggota TNI Angkatan Udara dan PNS TNI Angkatan Udara, dimanapun berada dan bertugas untuk dapat memperkokoh Iman, meningkatkan disiplin pribadi, memelihara budaya safety, menjaga kehormatan diri dan pelihara kebersamaan serta yang terakhir senantiasa memberikan pengabdian terbaik sebagai wujud rasa cinta kepada Bangsa dan Negara”, pungkasnya.

Penulis: AVEN_ELLENAEditor: Sintus
  • Bagikan