“AHY Pilatus”

  • Bagikan
Nathan Gah salah satu Pendukung fanatik Jeriko dalam aksi massa di sekretariat DPD PD di Kota Kupang Selasa (4/1/22)

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Dewan Pimpinan Pusat partai Demokrat (DPP PD) telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) definitive kepada Leonardus Lelo sebagai Ketua DPD Partai Demokrat NTT. Atas keputusan DPP PD tersebut massa pendukung Jefri Riwu Kore (Jeriko) merasa tidak puas dan melakukan aksi bakar ribuan atribut Partai Besutan SBY itu di Sekretariat Partai Demokrat di Kupang.

Massa datang dengan berbagai spanduk, salah satu berbunyi “AHY Pilatus”

Natan Gah Salah satu Pendukung Fanatik Jeriko seperti disiarkan AFBTV dalam sebuah video Selasa (4/1/22) menegaskan, Ketua DPP Partai Demokrat AHY tidak tau berterimakasih kepada Jeriko selama memimpin Partai Demokrat NTT.

“Hari ini kami membakar 4.000 atribut yang sudah dicetak dan baju untuk persiapan Pilpres. Namun sayangnya AHY mengkhianati perjuangan seorang Jefri Riwu Kore”, kata Natan.

Tidak hanya sampai di situ, Natan Gah juga meminta Jefri Riwu Kore untuk meninggalkan Partai Demokrat. “Pada hari ini juga kami minta Jefri Riwu Kore untuk meninggalkan Partai Demokrat. Para simpatisan tidak akan meninggalkannya selangkahpun”, tegas Gah.

Demonstran lainnya yang mengaku Ketua BPOK Partai Demokrat Kota Kupang menambahkan, apa yang dilakukan AHY mencerminkan Pemimpin yang tidak tau balas jasa. “Ini orang tidak tau balas jasa”, ucap dia.

Usai orasi massa menyiram atribut dengan minyak tanah dan membakar.

Leo Lelo bersaing ketat dengan Jefri Riwu Kore (Jeriko) dalam Musda Oktober 2021. Kedua calon kemudian mengikuti tahapan uji kelayakan, sebelum DPP Partai Demokrat  mengeluarkan SK kepada Leonardus Lelo pada Senin malam (3/1/22).

Penulis: InternetEditor: Sintus
  • Bagikan