Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

KOBOI Pamer Bonsai di Kupang ? Berkunjung Yuk !!

Kontributor : Ellena Editor: Sintus
Aneka Jenis Bonsai dipamerkan di Kupang. Foto diambil Jumat (29/10/21).

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Dewan Kerajinan Nasional Daerah Dekranasda Provinsi Nusa Tenggara Timur bersama Komunitas Bonsai (KOBOI) melaksanakan pameran Bonsai. Pameran aneka Bonsai berlangsung di halaman Rumah Jabatan Gubernur NTT Jumat, (29/10/21).

 

Kegiatan selama 3 hari ini menampilkan 1000 jenis bonsai.

 

“Kegiatan ini sebenarnya sebagai ajang untuk mengedukasi masyarakat khususnya yang ada di Kota Kupang tentang cara menanam dan merawat tanaman Bonsai,” ujar Ketua KOBOI, Kristiforus Puan Wawin kepada Media di Kupang.

 

Ia menjelaskan, pameran 3 hari dari tanggal 28-30 Oktober itu diisi dengan beberapa kegiatan. Antara lain, workshop tentang tanaman Bonsai, Demo cara menanam dan merawat Bonsai, dan Bazar tanaman Bonsai.

 

Masih menurut dia, kegiatan bertema “NTT Hijau Dalam Pesona 1000 Bonsai” tersebut diikuti oleh pelaku dan pencinta Bonsai mulai dari petani, trainer, dan kolektor Bonsai.

 

Kristoforus Puan Wawin mengatakan kegiatan tersebut menghadirkan lebih dari seribu tanaman Bonsai dari berbagai jenis. Dan ukuran dengan harga yang bervariasi, yakni mulai ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah.

 

Kristo mengajak masyarakat Kota Kupang, mengunjungi pameran tersebut untuk menambah pengetahuan atau belajar bagaiamana menanam dan merawat tanaman Bonsai.

 

“Saya mengundang Kota Kupang untuk mengunjungi kegiatan ini agar bisa mendapat pengetahuan tentang tanaman bonsai” tutupnya.

  • Bagikan