Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gubernur NTT Resmikan Rumah Doa “UTUS”

SOE, FLOBAMORA-SPOT.COM – Gubernur NTT dalam kunjungannya ke kabupaten TTS menyempatkan diri, untuk meresmikan Rumah Doa “UTUS”.

Acara pengresmian Rumah Doa dilakukan setelah Gubernur meninjau pelaksanaan Vaksinasi di SMA Efata.

Rumah Doa Yayasan UTUS Soe berada tidak jauh dari sekolah tersebut, masih di dalam Kecamatan Kota Soe.

 

Turut bergabung pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Provinsi NTT, Emi Julia Nomleni serta Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT, Inche Sayuna.

 

Prosesi pengresmian Rumah Doa UTUS diawali dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Ketua DPRD Provinsi NTT, Emi Julia Nomleni. Setelah itu dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur NTT, Viktor Laiskodat.

Dalam arahannya, Gubernur mengajak agar seluruh Jemaat Rumah Doa UTUS, bekerja bersama Pemerintah memberikan kontribusi membangun NTT khususnya Kabupaten TTS.

 

“Saya harapkan semua Jemaat Rumah Doa UTUS, tidak hanya memberikan pelayanan spiritual di dalam Rumah Doa saja. Tetapi juga proaktif dan inovatif bekerja sama dengan Pemerintah untuk membangun TTS melalui pelayanan-pelayanan dalam bidang yang lain juga. Contohnya pendidikan, bagaimana kita bisa membangun sumber daya manusianya juga. Saya harap itu dapat dilaksanakan,” jelas Gubernur Viktor.

 

Kegiatan peresmian Rumah Doa tersebut diakhiri dengan acara santap siang, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
(SP BIRO AP NTT/ELLENA).

  • Bagikan