Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Terkait Pengelolaan SPAM di Semau, Ini Kata Bupati Kupang

Bupati Kupang Korinus Masneno

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Bupati Kupang hadiri Serah Terima Pengelolaan Sementara Optimalisasi Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Ibukota Kecamatan Semau Kabupaten Kupang TA 2020.

Kegiatan berlangsung di ruang rapat Bupati Kupang Senin, (23/8/21).

Bupati Kupang dalam sambutannya mengatakan pertemuan ini dalam rangka penyelesaian administrasi. Oleh karena itu, atas nama Pemda, PDAM akan mengambil langkah-langkah untuk mengelola aset ini lebih lanjut.

Korinus berharap melalui kerja sama ini, hasil-hasil pembangunan daerah bisa dimanfaatkan dengan baik bagi kepentingan masyarakat Semau, kabupaten Kupang.

 

Korinus Masneno tidak lupa mengapresiasi pihak terkait khususnya Kepala Satker Pemukiman Wil. I Balai PPW NTT. Juga Pemerintah Pusat yang telah membangun kecamatan Semau dalam hal pelayanan air minum.

 

Menurut dia, salah satu persoalan yang paling besar di kabupaten Kupang adalah air bersih (air minum).

Korinus yakin kegiatan ini akan menolong dalam rangka pelayanan air minum di kecamatan Semau.

“PDAM diminta agar segera mengambil langkah cepat dalam kerja sama pengelolaan, penertiban serta pemeliharaan aset tersebut”, ujarnya.

 

Semoga ini bukan pertemuan pertama dan terakhir melainkan akan terus berjalan dalam rangka penyediaan air minum bagi masyarakat kabupaten Kupang”, ujar Masneno.

 

Kepala Satker Pelaksana Permukiman Wilayah I NTT Roy Marthen, ST
Menyatakan bangga, karena bisa bekerja sama dengan Pemkab Kupang.

“Setelah ini, kami akan lanjutkan dengan pengurusan aset untuk ke depannya agar bisa diserahkan ke Pemkab Kupang”, kata dia.

 

Hadir Direktur PDAM Kabupaten Kupang Yoyarib Mau, dan Kabag Prokompim Martha M. Para Ede, SH. (Rilis).

  • Bagikan