Mau Pembelajaran Tatap Muka, Ini Salah Satu Syarat

0 2.826

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Pemerintah Kota Kupang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan memastikan semua tenaga guru dan pegawai di setiap sekolah di kota Kupang sudah divaksin. Hal ini penting sebagai salah satu syarat utama rencana pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah.

Demikian dijelaskan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang Drs Dumuliahi Djami di ruang kerjanya Rabu, (30/6/2021).

“Ini bagian dari rencana tatap muka di sekolah, sehingga kita mesti memastikan sebelum tatap muka semua guru sudah harus divaksin, kecuali yang sedang sakit atau halangan lain, tidak hanya itu tetapi juga semua kesiapan secara fisik bangunan sekolah juga sudah harus siap dengan Protokol Kesehatan (Prokes) di masing-masing sekolah,” jelas Djami.

salah satu staf sedang divaksin Rabu (30/6/21)

Lebih lanjut ia mengatakan, vaksinasi masal ini akan berlangsung selama tiga hari Rabu, (30/6 ) – Jumat, (2/7/2021) dengan target sesuai persiapan vaksin sebanyak 900 orang.

Pihak Panitia masih menurut Dumul Djami menyampaikan apresiasi kepada para guru yang telah vaksin dan siap untuk dilakukan tatap muka di sekolah. Selain itu pula pihaknya menyampaikan apresiasi yang besar kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang melalui drg Retno yang telah mendukung rencana vaksinasi masal tersebut. (Humas Dikbud/Goe)