Camat Maulafa Panggil Tomas Bello.

  • Bagikan
Camat Maulafa Matheos Herry Da Costa

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Camat Maulafa Kota Kupang Matheos A.B.H Da Costa, S.Sos.M.Si memanggil tiga tokoh Masyarakat Kelurahan Bello. Belum diketahui apa yang akan dibahas bersama ketiga tokoh masyarakat itu. Namun diduga akan membicarakan berbagai hal penting terkait pembangunan di Bello.

Demikian dikatakan Goris Takene ketika dihubungi Wartawan Jumat (25/6/21) malam.

Menurut dia, dalam surat nomor Kec.Mlf.147/54/VI/2021 perihal undangan yang ditandatangani Camat Maulafa mengatakan, sehubungan dengan adanya hal penting yang perlu dibicarakan bersama Camat Maulafa, maka diminta hadir pada Senin, (28/6/21) di Aula Kantor Camat Maulafa.

Menurut Goris Takene salah satu tokoh masyarakat Bello yang dipanggil, kemungkinan ada kaitannya dengan program pembangunan pemerintah. Sebab Camat Maulafa merupakan camat yang baru dilantik Walikota Kupang 31 Mei lalu, sehingga perlu konsolidasi dengan masyarakat terkait rencana program pembangunan Pemerintah Kecamatan Maulafa ke depan.

“Kami sendiri belum tau apa tujuan pemanggilan itu sebab dalan isi surat tidak dicantumkan hanya diminta hadir karena ada hal penting sehingga saya pikir beliau itu baru sehingga kemungkinan perlu koordinasi dengan kami masyarakat untuk rencana pelaksanaan program ke depan,” jelas mantan wartawan itu.

Sementara itu Camat Maulafa Matheus A.B.H Da Costa sampai berita ini diturunkan belum berhasil dikonfirmasi.(g)

  • Bagikan