Seorang Wanita Dibunuh Dalam Rumah. Ada orang ketiga ?

0 517

TOBA, FLOBAMORA-SPOT.COM – Tindakan kekerasan terhadap kaum perempuan kembali terjadi.  Martalena Butarbutar seorang Wanita PNS Guru dibunuh dalam rumahnya sendiri.

Peristiwa ini membuat warga Desa Pasar 4 Lumban Lobu, kecamatan Bona Tualunasi, KabupatenToba gempar.

Lisbet Martalena Br Butarbutar bersimbah darah di lantai rumahnya Senin pagi (24/5/21

Dilansir dari Indigonews.id Senin, sesuai ketrangan warga sekitar, korban sebagai guru PNS yang mengajar di SDN 173659 Lumban Lobu

Martlena diketahui sudah menikah namun belum dikaruniai anak. Martalena juga sudah berpisah ranjang dengan suaminya selama 5 tahun lalu.

“Korban kal otidak salah lahir tahun 1972 dan telah menikah tapi belum punya anak. Suaminya di Sibolga dan sudah sekitar 5 pisah rumah (Padao-dao-red)”, ujar warga yang ditemui di Tempat kejadian perkara (TKP).

Sebagian warga menuturkan, korban dineal pendiam dan kurang terbuka kepada sesame, sehingga sampai saat ini tidak diketahui memiliki kekasih lain atau tidak.

Sesuai ketrangan warga berdasarkan kondisi dan melihat simbahan darah, kuat dugaan korban dibunuh menggunakan senjata tajam (Sajam).

Selain itu, di tempat kejadian ditemukan jejak kaki yang berbeda sehingga kemungkinan pembunuhan dilakukan secara terencana oleh 2 orang pelaku.

Sampai berita ini dirilis ke public belum ada ketrangan resmi dari pihak kepolisian Resort Toba. (Sintus)