Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pengusaha – IMO NTT Bangun Grup Bisnis

Pertemuan pengusaha dan IMO NTT

Rabu, 30 Mei 2018

Laporan : yasintus fahik

Pertemuan pengusaha dan IMO NTT

Kupang, flobamora-spot.com – Organisasi Ikatan Media Online wilayah NTT belum resmi beroperasi karena pengurusnya belum dilantik setelah dibentuk beberapa waktu belakangan. Sesuai rencana pelantikan pengurus di Dewan Pimpinan Wilayah NTT dilakukan setelah pelantikan gubernur terpilih Oktober 2018 mendatang.
Meski demikian organisasi profesional itu sudah mendapat tawaran membangun bisnis bersama E-Comerce. Tawaran itu mengemuka dalam diskusi yang berlangsung di Mai Falie Caffe belakang kompleks swalayan Suba Suka di bilangan Oebobo selasa (29/5/2018).

“Kami melihat potensi IMO-Indonesia yang bergerak lebih pada sector bisnisnya, karena itu sinergitas ini kami perlu dalam upaya menyamakan persepsi tentang membangun kekuatan bisnis berbasis online. Kami sudah berusaha melakukan komunikasi misalkan dengan Pemerintah Kota untuk kita bicarakan bagaimana pengembangan sector wisata dan kulinernya serta garapan potensi lain yang bisa dijual melalui satu jaringan bisnis yang besar. Saya kira kita belum terlambat melakukan itu”, kata Dewi, perwakilan PT. Deby Enterprise yang hadir dalam pertemuan itu.

Hadir pada pertemuan itu, Ketua DPW IMO NTT, Fren Lutrun, Sekretaris DPW, Rony Banase serta puluhan pemilik media online, Dewi dari perwakilan PT. Deby Enterprise Riesta Megasari, salah satu anggota dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia yang juga sebagai juru bicara Satgas Anti Human Traffingcing Partai Golkar dan para rekan jurnalis lainnya.

Konsep antara PT. Deby Enterprise dan Riesta Megasari serta seluruh anggota IMO NTT, bahwa dalam perkembangan zaman yang kian memanjakan manusia untuk hidup dalam dimensi berteknologi saat ini sudah harus dilihat sebagai bagian dari kebutuhan hidup yang tidak bisa disangkali lagi. Sebab itulah, berbagai upaya harus bisa dilakukan sebagai organisasi badan usaha untuk bisa mampu bertahan dalam iklim bisnis sekaligus menjaga reputasi media online tidak dilihat seperti biasanya.

“IMO-Indonesia adalah organisasi badan usaha yang dalam kiprahnya harus bisa mampu membawa anggota untuk tetap berkompetisi bisnis sesuai perkembangan zaman. Karena itu, saya kira pertemuan ini benar-benar luar biasa dan akan kita tindaklanjuti pasca pemilihan dan pelantikan Gubernur NTT yang baru. Saya sangat berterimakasih kepada Ibu Dewi dan Ibu Mega yang dengan senang hati bergabung dan menjadikan kita kuat kedepannya”, jelas ketua DPW IMO NTT, Fren Lutrun saat itu.

Dalam pertemuan itu, Riesta Megasari dan Perwakilan PT. Deby Enterprice bersama DPW IMO NTT merencanakan akan akan merilis salah satu aplikasi bisnis online yang bisa memenuhi seluruh kebutuhan masyarakat. Mulai dari informasi, kebutuhan barang dan lainnya, dan bisnis ini akan dikelolah oleh para pemegang saham yang bersedia berinvestasi.

Dipenghujung acara pertemuan itu, Ketua DPW IMO NTT, Fren Lutrun berharap, meskipun IMO dari sisi usianya tergolong baru, namun semangat dan kebersamaan yang ada ini diyakini bakal menjadikan seluruh anggota pemilik media online yang bergabung akan bisa mendapatkan manfaat suatu saat nanti.

“Saya kira dengan Kehadiran IMO ini sangat membantu kita. Karena itu mari, kita melangkah bersama, jaga komitmen untuk IMO ke depan lebih baik. Kita akan bergerak secara maksimal, usai pelantikan dan deklarasi nanti”, kata Sekretaris IMO NTT menutup pertemuan itu.

[contact-form][contact-field label=”Nama” type=”name” required=”true” /][contact-field label=”Surel” type=”email” required=”true” /][contact-field label=”Situs web” type=”url” /][contact-field label=”Pesan” type=”textarea” /][/contact-form]

 

  • Bagikan