Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dr. Jefri:”Saya Minta Lurah, RT/RW kerahkan Masyarakat Turun Kerja Bakti”

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Walikota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore meminta bantuan seluruh masyarakat untuk lakukan kerja bakti membersihkan pepohonan yang masih berserakan dan menekan kabel listrik. Melalui lurah dan RT/RW di Kota Kupang. Orang nomor satu di Kota Kupang ini telah sejak awal terjadinya badai seroja meminta seluruh masyarakat bahu membahu, gotong royong serta turun di lingkungan masing-masing membersihkan lingkungan mereka akibat badai seroja.

 

“Saya sudah mohon bantuan masyarakat kota Kupang semua, sejak awal. Tapi sekarang kita masih lihat ada beberapa titik, banyak pohon yang masih berserakan. Jadi saya minta bantuan bapa mama lurah melalui RT /RW untuk kita sama-sama kerja bakti”, ucap Jefri Kamis (8/4/2021).

 

Walikota berharap kerja sama ini bisa dapat memulihkan kembali aliran listrik ke rumah warga Kota Kupang.

 

“Banyak pohon yang tumbang dan menekan kabel-kabel listrik. Kita harus bantu teman-teman dari PLN untuk bisa berkerja cepat menyelesaikan permasalahan kelistrikan di Kota Kupang akibat badai Seroja” pungkasnya

 

Sebelumnya Walikota juga telah memerintahkan Aparatur sipil negara dan seluruh Pegawai Tidak Tetap di lingkup pemerintah Kota Kupang untuk melakukan kerja bakti. (Rilis pkp)

  • Bagikan