Patut diapresiasi !! Bina Semangat Gotong Royong Warga, Babinsa Ikut Potong Rumput

0 102

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Dalam rangka menciptakan kebersamaan dan gotong-royong di dalam bermasyarakat, Babinsa Koramil 1604-06/Batakte Serka Agapito Ximenes bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan kanan-kiri jalan di sepanjang RT 001 RW 001 Desa Lifuleo Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang, Jum’at (19/2/2021).

 

Kegiatan membersihkan jalan desa ini dilaksanakan sebagai bentuk membangkitkan semangat gotong-royong diikuti oleh Babinsa dan warga masyarakat Desa Lifuleo.

 

Babinsa Serka Agapito Ximenes mengatakan tujuan dari pembersihan jalan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan untuk kesehatan, serta menciptakan lingkungan rapi, indah dan nyaman.

 

Karya bakti bersama dengan warga desa tersebut mencerminkan kemanunggalan TNI-rakyat semakin solid dan kuat.

 

Selaku Babinsa, ia sangat mengapresiasi semangat gotong royong warga Desa Lifuleo, ini menunjukan bahwa budaya gotong royong di sini masih terpelihara dengan baik.

 

“Harapannya, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menambah kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat. Serta dapat mewujudkan lingkungan bersih, rapi, indah dan sehat , sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara. Semoga keakraban ini selalu dijaga demi keharmonisan dan kebersamaan,” ungkap Babinsa. (Pendim1604/Kupang)