Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ikatan Media Online Nyatakan Sikap Atas Teror Bom di Indonesia

logo-imo

Senin, 14 Mei 2018

Laporan : Ellena Christine

logo-imo

Jakarta, www.flobamora-spot.com,-, Sebagai Organisasi Badan Usaha Media Online yang turut berkontribusi dalam pemberitaan secara nasional dan mengikuti perkembangan secara seksama atas serangkaian aksi terorisme yang terjadi di – Mako Brimob, – Tiga Gereja Surabaya dan Polrestabes Surabaya,
Yang menyebabkan korban meninggal dunia dan luka-luka. Pernyataan Sikap yang dikeluarkan pada Senin (14/5/2018) dan ditandatangani Ketua Umum IMO, Yakub F Ismail dan Sekretaris Jendral M. Nasir Bin Umar itu menggarisbawahi beberapa point penting antara lain: 1, Mengutuk keras atas rentetan aksi terorisme yang terjadi di Indonesia. Atas dasar apapun, terorisme merupakan kejahatan luar biasa yang telah mencederai nilai-nilai kemanusiaan.

2. Mengucapkan belasungkawa terhadap korban dan keluarga korban baik yang meninggal dunia maupun luka-luka, Semoga tetap diberi ketabahan. 3. Mendorong pemerintah untuk melibatkan Industri Pers Online dalam upaya pemberitaan secara lebih luas terhadap masyarakat Indonesia. 4. Menghimbau seluruh masyarakat Indonesia, untuk memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada aparat Negara TNI-POLRI dalam menangani masalah teroris yang menjadi musuh bersama.

 

  • Bagikan