Pimpin Sertijab, Wakil Bupati:”jangan Ada Rasa Kecewa”

  • Bagikan
Wabup Kupang Jerry Manafe sedang menyaksikan penandatanganan Dokumen Sertijab di lingkungan Pemkab Kupang Selasa (26/1/21)

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe memimpin jalannya Serahterima Jabatan (Sertijab) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kupang di Aula Wakil Bupati Selasa (26/1/21)

Wabup Jerry dalam sambutannya berharap berharap agar para pejabat yang sudah dilantik tidak menganggap serah terima jabatan ini sudah lazim dan menyepelekan kegiatan tersebut.

 

“Jangan ada rasa kecewa dan tidak puas karena tidak sesuai dengan jabatan yang diinginkan. Terima itu semua karena Tuhan lebih tahu yang terbaik untuk kita”, ungkap Jerry.

 

Ia minta para Pejabat bersyukur karena acara mutasi jabatan berjalan dengan lancar. “Kiranya melalui serah terima jabatan hari ini, kita mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.”

 

Jerry menekankan tentang perlunya tim kerja yang harus bekerja sama dengan dukungan dinas-dinas lain dalam tugas dan tanggungjawab demi membangun kabupaten Kupang lebih baik.

 

Para pejabat yang telah dilantik harus memiliki target ke depan dan mengerti tentang program dinas yang mengarah pada Revolusi 5P yang telah dicanangkan Bupati dan Wabup Kupang.

 

“Selamat bekerja bagi para pejabat yang telah menerima jabatan yang baru serta selalu menjaga dan mentaati protokol kesehatan”, pungkasnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten 3 Victoria M. Kanahebi, Camat Amarasi Selatan Tonci Teuf, Kadis Perhubungan Ricky Djo, Kepala Bapenda  Oktovianus Tahik, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Martha Para Ede, Kepala RSKK Benidiktus Selan serta Kabag Umum Jhon Alexander Sula.  (PKP)

  • Bagikan