Bangun Tanggul Jalan, Sumbangsih TNI Kepada Rakyat

  • Bagikan

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Babinsa Desa Oenoni 1 Sertu Fransisko Rosario mengatakan, pelaksanaan karya bakti pembangunan tanggul jalan di desa Oenoni 1 Rabu (9/12) bersama masyarakat merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah.

 

“Kegiatan seperti ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI kepada masyarakat secara langsung dalam rangka meringankan kesulitan masyarakat,” ujarnya.

 

“Melalui karya bakti ini diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi dan budaya gotong-royong antara anggota Koramil 1604-04/Amarasi dengan masyarakat binaannya,” tutur Babinsa.

 

“Kami selaku Babinsa selalu berusaha untuk membantu Pemerintah Daerah diantaranya membantu percepatan pembangunan desa seperti ini, kita akan selalu mendukung program pemerintah di bidang apapun seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi,” tandasnya.

 

Sertu Fransisko berharap, komunikasi yang sudah terjalin dengan baik ke depannya bisa lebih terpelihara dan bisa membantu di setiap kesulitan yang terjadi di wilayah warga binaannya. (Pendim1604/Kupang)

  • Bagikan