Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Salut !! Babinsa Bantu Warga Buat Besi Slof

Babinsa Sertu Verson Luis Manu membantu membuat begel slof di Apren Kecamatan Amarasi Kabupaten Kupang, Senin (23/11).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan dengan warga yang ada di daerah binaan, Babinsa Koramil 1604-04/Amarasi Sertu Verson Luis Manu membantu membuat besi slof yang akan digunakan untuk pondasi rumah salah satu warga binaannya milik Keluarga Musa Ora warga di RT. 005 RW. 003 Desa Apren Kecamatan Amarasi Kabupaten Kupang, Senin (23/11).

“Kegiatan membantu pembuatan besi slof yang akan digunakan untuk pondasi rumah ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat dan juga untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya,” ujarnya.

Sertu Verson menambahkan sudah menjadi kewajiban bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, salah satunya melalui bergotong-royong bersama para warga.

“Melalui kegiatan ini, semoga bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia. Selain itu juga dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga,” ungkapnya.

Sambil bergurau, Sertu Verson menghimbau kepada warga yang sedang bekerja, agar tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah setempat dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan.

Keluarga Musa Ora mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu pembuatan rumah miliknya, yang selama ini selalu memberikan motivasi dan membantu pembuatan rumahnya.

“Kami sekeluarga tidak bisa memberikan imbalan apapun, biarlah Tuhan sendiri yang akan memberikan imbalan kepada Bapak Babinsa yang telah membantu dalam pembuatan rumah kami,” pungkasnya. (Pendim1604/Kupang)

  • Bagikan