Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Babinsa Camplong Kumpul Siswa SD Taitnama, Ini Yang Disampaikan

Siswa SDN Tainama bersama babinsa Serda Towo anggota Babinsa Koramil 1604-02/Camplong Kamis (12/11)

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Serda Towo anggota Babinsa Koramil 1604-02/Camplong memberikan sosialisasi dan himbauan tentang protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada pada siswa SD Negeri Taitnama, Kamis (12/11).

 

Pemberian sosialisasi dan himbauan tersebut, disampaikan Serda Towo di sela-sela  siswa SD Negeri Taitnama sedang bermain di depan Sekolah itu, di Dusun 3 Keluarahan Kuanheun Kecamatan Amabi Oefeto Kabupaten Kupang.

 

“Kami berikan himbauan dan sosialisasi kepada para siswa tentang protokol kesehatan pada saat jam istirahat sebelum dilakukan kegiatan belajar mengajar (KBM) kembali,” Kata Serda Towo.

 

Babinsa Serda Towo mengatakan tak hanya siswa-siswi yang menjadi sasaran sosialisasi, tetapi ke depannya akan memberikan himbauan serta arahan kepada guru serta pengantar anak sekolah ke SD Negeri Taitnama untuk tetap menggunakan masker dalam proses kegiatan belajar mengajar guna mencegah penyebaran Covid-19.

 

Tujuan dari Babinsa memberikan himbauan kepada semua warga dari yang tua sampai yang muda, pria ataupun wanita adalah agar mereka selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah setempat salah satunya adalah selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah demi keselamatan pribadi.

 

“Diharapkan seluruh masyarakat mentaati anjuran pemerintah serta menjaga pola hidup sehat supaya tidak terjangkit virus tersebut, jaga keamanan lingkungan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” tutur Babinsa. (Pendim1604/Kupang)

  • Bagikan