Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Salut !! Di Sulamu Babinsa Ayak Pasir

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Salut untuk Sertu Yeskial Liu, Babinsa Koramil 1604-05/Sulamu yang melaksanakan kegiatan karya bakti membangun rumah milik Frans Lean di RT 003 RW 002 Dusun I Desa Pitay Kecamatan Sulamu Kabupaten Kupang, Senin (19/10/2020).

 

Babinsa Yeskial Liu tidak sungkan ikut ayak pasir bersama masyarakat.

 

Kepada Media Sertu Yeskial Liu mengatakan karya bakti pembangunan rumah tersebut adalah salah satu usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat.

 

“Para Babinsa selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI dan Rakyat,” ujar Babinsa.

 

Danramil 1604-05/Sulamu Kapten Inf Oktovianus menyampaikan karya bakti tersebut adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat sebagai implementasi dari pembinaan teritorial Kodim 1604/Kupang khususnya Koramil 1604-05/Sulamu.

 

Melalui karya bakti ini diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan budaya gotong royong yang sudah menjadi budaya Bangsa Indonesia.

 

“Semoga apa yang dilaksanakan dalam kegiatan Karya Bakti TNI ini menjadi cerminan bahwa TNI hadir dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat’. Ucap Sertu Yeskial.

 

Sementara itu, Pemilik bangunan Frans Lean memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Babinsa yang telah membantu merehab rumahnya.

 

“Semoga ke depannya TNI bersama masyarakat tetap solid dan bersatu dalam membangun pembangunan daerah binaannya,” harapnya. (Pendim1604/Kupang)

  • Bagikan