Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Masyarakat Amfoang Tengah dan Selatan Nikmati Listrik 24 Jam

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Harapan dan kerinduan masyarakat Amfoang Tengah dan Amfoang Selatan untuk mendapatkan pelayanan listrik 24 jam di wilayahnya terwujud sudah setelah Bupati Kupang Korinus Masneno meresmikan penyalaan dan pengoperasian Listrik 24 jam bersama GM Unit Induk NTT Agustinus Djatmiko, Sabtu (17/10/20) di Desa Oh’Aem Kecamatan Amfoang Selatan.

 

Pengoperasian listrik 24 jam ini sekaligus juga dimulainya pengoperasian jaringan Listrik Desa Kauniki Kecamatan Takari.

 

Yakob Baitanu salah satu masyarakat Desa Oh’Aem sangat bersyukur dengan pelayanan listrik 24 jam.

 

Yakub menjelaskan, selama ini listrik hanya menyala 12 jam dari pukul 18.00 hingga pukul 06.00 pagi.

 

“Terima kasih Pemerintah Kabupaten Kupang dan PLN listrik sudah menyala 24 Jam. Dulu kita sulit beraktifitas, karena jam operasional terbatas, kita hanya bisa manfaatkan beberapa jam setiap malam. Kita berharap ekonomi masyarakat dapat bertumbuh lewat pelayanan listrik 24 jam ini,” Ungkap yakob.

 

Bupati Kupang Korinus Masneno atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Kupang mengucapkan terima kasih atas peningkatan pelayanan listrik 24 jam di dua kecamatan ini.

 

Masneno berharap lewat pengoperasian listrik 24 jam ini membawa dampak positif dalam pengembangan ekonomi masyarakat di Kecamatan Amfoang Tengah dan Selatan.

 

Menurutnya, Listrik 24 jam ini sudah lama di dambakan masyarakat di Kecamatan Amfoang Tengah dan Selatan.

 

“Terima kasih kepada GM PLN dan jajaran yang telah berupaya meningkatkan pelayanannya menjadi lebih baik khususnya kepada masyarakat disini lewat pengoperasian listrik 24 jam. Setetes air yang diberikan bagi kami di Desa lebih berarti dibandingkan dengan segelas air yang diberikan di kota-kota besar,” Ungkapnya.

 

General Manager Unit Induk NTT Agustinus Djatmiko menyatakan saat ini PLN terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan hingga ke pelosok.

 

Masyarakat perlu mendapat pasokan listrik dalam menjalankan aktifitas kehidupan termasuk dalam kegiatan industri, usaha kecil dan menengah hingga kerajinan tradisional dan usaha rumahan.

 

Dia berharap ke depan semua masyarakat dapat terlayani listrik dengan baik.
(Bs).

  • Bagikan