Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Babinsa Jadi Tukang, Bantu Warga Bangun Tembok Penahan

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Dalam rangka mempercepat pembangunan infrastruktur di wilayah binaan, Babinsa Serka Alves anggota Koramil 1604-05/Sulamu Kodim 1604/Kupang melaksanakan gotong royong bersama warga bangun tembok penahan jalan di RT. 028 Kelurahan Sulamu Kecamatan Sulamu Kabupaten Kupang, Selasa (13/10/20).

Babinsa Koramil 1604-05/Sulamu Serka Alves mengatakan pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah binaannya.

“Serta sebagai wujud kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin erat dimana dengan bersama Rakyat, TNI akan semakin kuat dalam menjaga dan mengawal kedaulatan Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai bersama,” tutur Babinsa.

“Dengan semangat gotong royong dan kekeluargaan tampak sekali kebersamaan antara prajurit Koramil 1604-05/Sulamu dengan masyarakat Kelurahan Sulamu,” tambahnya lagi.

Serka Alves berharap melalui karya bakti gotong royong ini pula diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan budaya gotong royong yang memang sudah menjadi budaya Bangsa Indonesia sesuai dengan dasar falsafah negara yaitu pancasila. (Pendim1604/Kupang)

  • Bagikan