Polsek Kelapa Lima dan Oebobo Serbu Koramil 1604-01/Kupang, Ada Apa?

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Dalam rangka ikut merayakan HUT TNI ke-75 Senin (5/10/20), Kapolsek Kelapa Lima, AKP Andri Setiawan, S. H., S.I.K dan Kapolsek Oebobo AKP Magdalena Gollu Mere, SH bersama jajaran menyampaikan ucapan selamat, kepada kakaran Koramil 1604-01/Kupang Jl. Timor Raya Pasir Panjang Kecamatan Kota Lama Kota Kupang.

PLH Danramil 1604-01/Kupang Mayor Dadi Gunawan sedang potong kue Ultah TNI ke-75 senin (5/10) yang dibawa Kapolsek K.5 Dan Oebobo dan jajaran. Inilah Tanda sinergitas dua institusi.

Ucapan selamat disampaikan kedua pimpinan institusi Kepolisian di tingkat paling bawah langsung di Kompleks Koramil, dengan Kue Ultah disambut langsung Plh. Danramil 1604-01/Kupang Mayor Inf. Dadi Gunawan dan personel Koramil 1604-01/Kupang dan jajaran.

 

“Saya bersama anggota mendatangi koramil 1604-01/Kupang untuk memberikan suprice dan ucapan di HUT TNI ke-75 kepada personil Koramil. Ini merupakan bentuk soliditas TNI dan Polri dalam menjaga kedaulatan NKRI,” ucap Kapolsek Kelapa Lima, AKP Andri Setiawan, S. H., S.I.K.

 

Plh. Danramil 1604-01/Kupang Mayor Inf Dadi Gunawan berharap pada ulang tahun TNI ke-75, kekompakan dua institusi ini terus terjalin, sehingga bersama – sama mengayomi masyarakat demi keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Danramil mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Kelapa Lima dan Polsek Oebobo beserta jajaran yang telah berkunjung dan memberikan ucapan HUT TNI Ke-75.

 

“Semoga sinergitas kita selalu terjaga dan kompak selalu,” ucapnya.

Danramil 1604-01/Kupang mengaku terkejut namun bangga dengan kedatangan rombongan Kapolsek Kelapa Lima dan Kapolsek Oebobo.

 

“Inilah bentuk sinergitas antara TNI-Polri,” ujar Danramil. (Pendim1604/Kupang)

  • Bagikan