Hadiri Penyaluran Bantuan Beras, Ini Kata Kasdim 1604/Kupang

  • Bagikan

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Sebagai wujud kepedulian dalam meringankan beban masyarakat akibat wabah Covid-19, Pemerintah Kabupaten Kupang memberikan bantuan beras kepada sejumlah masyarakat Kelurahan Babau bertempat Kantor Camat Kelurahan Babau Jln. Timor Raya Km. 25 Keluarahan Babau Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, Kamis (15/9/20).

 

Bupati Kupang dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kadis Sosial Yohanis Masneno mengatakan krisis global yang disebabkan oleh Covid-19 bukan hanya di bidang kesehatan, namun juga krisis di bidang kemanusiaan, ekonomi dan sosial.

 

“Saya berharap melalui bantuan ini dapat meringankan beban pengeluaran keluarga penerima manfaat program keluarga harapan (KPM PKH) dan dapat menopang kehidupan sehari-harinya selama masa pandemi Covid-19”, Harapnya.

Sementara itu, Dandim 1604/Kupang Letkol Inf Jimny Rihi Tugu yang diwakili oleh Kasdim 1604/Kupang Letkol Inf Sugeng Prihatin, S.Sos., M.Sc., M.Tr., Hanla, menyampaikan pemberian bantuan itu bertujuan untuk membantu warga akibat dampak Covid-19 di wilayah Kupang khususnya di Keluarahan Babau Kecamatan Kupang Timur.

 

“Mari bersinergi bersama menjaga stabilitas dan kondusifitas daerah jangan sampai di tengah krisis pangan dan ekonomi di masa pandemi virus ini mendorong kita untuk melakukan tindakan tidak terpuji bahkan bertindak kriminal, mari sama-sama saling peduli berbagi dan saling bantu untuk selalu menaati anjuran pemerintah setempat,” ujar Kasdim.

 

Kasdim menambahkan kami dari TNI khususnya Kodim 1604/Kupang beserta jajaran juga akan terus berupaya membantu sekuat tenaga dalam memutus penyebaran Covid-19 dan berharap masyarakat mau mematuhi apa yang sudah dianjurkan dan ditetapkan oleh pemerintah.

 

“Kami berharap agar bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat, sehingga dengan harapan dapat mengurangi beban warga Kecamatan Kupang Timur,” ucap Kasdim.

 

Tampak Kasdim 1604/Kupang Letkol Inf Sugeng Prihatin, S.Sos., M.Sc., M.Tr., Hanla, secara simbolis juga ikut menyerahkan bantuan kepada perwakilan warga yang terdampak Covid-19 yang dihadiri dan disaksikan oleh Kadis Sosial Kab. Kupang Yohanis Masneno, Plt. Camat Kupang Timur Selfie Djami, pimpinan PT. BHANDA GRAHA REKSA Cabang Kupang, Lurah Babau dan masyarakat Babau. (Pendim1604/Kupang)

  • Bagikan