Dinas Pendidikan Kota Kupang Berinisiatif Rapit Test

0 96

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Menyusul semakin bertambahnya kasus Covid-19 di Kota Kupang sepekan terakhir, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang berencana melakukan Rapit test semua pegawai pada kantor itu, baik ASN maupun pegawai tidak tetap atau tenaga honor.

Dalam rilis yang disampaikan Humas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang kepada Media ini Senin (14/9) disebutkan, 132 staf pada dinas itu akan mengikuti rapit test pekan ini.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang, Dumuliahi Djami mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Kupang untuk dalam waktu dekat melakukan rapit test pada semua pegawai.

Ia berharap kesempatan ini bisa diikuti semua staf sehingga bisa lebih awal mengetahui ada tidaknya pegawai Dinas Pendidikan Kota Kupang yang terpapar Covid-19.

Dumul juga mengharapkan agar semua pegawai dinas itu mulai sekarang bekerja maksimal menjaga protokol kesehatan sebagai agen dalam memutus mata rantai Covid-19 di lingkungan dinas itu.
(Humas P&K Kota Kupang)