Aloysius Lewokeda Juara 2 Lomba Jurnalistik TMMD ke-108 Kodim 1604/Kupang

  • Bagikan

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Wartawan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, Aloysius Lewokeda tampil sebagai juara kedua Lomba Karya Tulis TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -108 tahun 2020.

Penyerahan lomba berlangsung dalam kegiatan rapat koordinasi nasional TMMD ke-109 TA. 2020 yang digelar secara virtual, dipimpin oleh Aster Kasad Mayjen TNI Norcahyanto selaku Pati Bidang Ren PJO TMMD 109 TA. 2020 bersama pejabat dari Kemendagri, serta para pimpinan TNI di tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota.

 

Aster Kasad Mayjen TNI Norcahyanto selaku Pati Bidang Ren PJO TMMD 109 TA. 2020 dalam diskusi virtual itu mengucapkan selamat kepada para peraih juara lomba karya jurnalistrik TMMD ke-108.

“Saya berharap karya-karya jurnalistik terbaik yang terpilih sebagai juara dalam perlombaan ini dapat memberikan motivasi tersendiri untuk bisa mrnghasilkan karya-karya jurnalistik yang lebih baik ke depan,” ujarnya.

 

Sementara itu, Aloysius Lewokeda, wartawan LKBN ANTARA Biro NTT yang meraih juara kedua lomba karya jurnalistik TMMD ke-108 kategori media cetak atau online di wilayah Kodim 1604/Kupang, mengaku bersyukur dan bangga.

 

“Tentu ada banyak karya jurnalistrik yang dikirim teman-teman wartawan dari berbagai daerah. Saya sangat bersyukur karena di antara itu, karya saya dengan judul: Kala TNI manunggal wujudkan ada rakyat di Pelosok Pulau Timor bisa lolos dan meraih juara kedua,” katanya usai menerima penghargaan hasil lomba dari Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya di Denpasar, Kamis (3/9/2020).

 

Aloysius yang hadir di Kodam IX Udayana didampingi Pasi Intel Kodim 1604/Kupang Mayor Inf Mohammad Haryono menjelaskan, keikutsertaannya dalam perlombaan ini merupakan pengalaman yang istimewa.

 

“Saya berharap penghargaan dalam perlombaan ini dapat memotivasi rekan-rekan jurnalis lainnya untuk menghasilkan karya-karya jurnalistik yang hebat,” harap Aloysius.

 

Sementara itu, Dandim 1604/Kupang selaku Dansatgas TMMD ke-108 TA. 2020, Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu saat dihubungi melalui pesan singkap mengucapkan terima kasih atas semangat dan dedikasi para jurnalis telah menyukseskan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di wilayah Kodim 1604/Kupang melalui pemberitaan sehingga TMMD sebulan penuh mulai 30 Juni 2020 sampai 29 Juli 2020 berjalan sukses.

 

“Saya atas nama Komando, dan keluarga besar Kodim 1604/Kupang, mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan jurnalis yang telah berkontribusi menyukseskan TMMD,” ungkapnya. (Pendim1604/Kupang)

  • Bagikan